Sedangkan di kediaman keluarga Kim, Wendy berusaha bersikap cuek walaupun terlihat jelas kalau dia kecewa Seokjin tidak pulang untuk makan malam bersama.
"Apakah kau sudah menemukan novel The Great Gatsby yang sejak kemarin kau cari itu?" Tanya Yoongi.
"Belum...kau tau Oppa, aku menulis penyataan cintaku pada Seokjin Oppa di sebuah pembatas buku yang aku sembunyikan didalam novel itu tapi aku tidak menyangka kalau Seokjin Oppa tidak pernah membaca buku itu dan sekarang aku mencari buku itu karena jika suatu hari nanti dia menemukan pembatas buku itu maka hubungan kami akan jadi canggung..." aku Wendy.
"Walaupun Seokjin Hyung, tidak membaca buku itu dan pernyataan cintamu, tapi dia pernah memberimu sebuah foto yang berisi foto kita bertiga...ya walaupun memberikan foto itu tidak ada hubungannya dengan cinta tapi hal itu membuktikan bahwa persahabatan kita sangat berarti bagi Seokjin Hyung..." ucap Yoongi.
Taehyung dan Jennie yang diam-diam memperhatikan mereka, langsung tahu kalau Yoongi pasti menyukai Wendy.
"Aku sangat berharap Wendy eonnie bisa bersama Yoongi Oppa.." ucap Jennie.
"Tapi sayangnya saat ini hati Wendy Noona masih terpaku pada Seokjin Hyung.." sahut Taehyung.
"Seandainya Seokjin Oppa dan Wendy Eonnie pernah saling mencintai, Wendy Eonnie pasti akan bisa melepaskan Seokjin Oppa dengan hati tenang..." ucap Jennie, Taehyung merangkul sang istri karena Jennie yg terharu.
Di kamarnya, Wendy memandangi foto berisi foto kenangan mereka bertiga yang Yoongi sebutkan tadi.
Ia berinisiatif untuk membuka pigura foto itu dan saat dia membukanya, dia menemukan sebuah pesan yang tertulis dibelakang foto itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Suatu saat nanti, saat kita bertemu lagi, mungkin aku akan kembali padamu."
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Oppa..." Wendy langsung menangis haru, mengira itu adalah pernyataan cinta dari Seokjin.
Ia pun langsung bergegas untuk menemui Seokjin di apartemennya dengan membawa foto itu dan menangis sepanjang perjalanan.
>
>
>
KAMU SEDANG MEMBACA
Come on Eat
Romance💙 Kim Jisoo adalah Seorang wanita yang baik hati yang merupakan karyawan baru di sebuah perusahaan. ° Ia melakukan donor darah tanpa mengetahui siapa penerima. ° Ia mempunyai hobi makan dan menikmati setiap hari dengan banyak antusiasme dan optim...