Paginya adalah Weekend, Seokjin dan Jisoo bersepeda bersama Wendy dan Yoongi.
"Oppa, berhenti dulu, aku capek..." keluh Jisoo.
"Ayolah Jichu, kau harus lebih banyak berolahraga, berat badanmu pasti bertambah karena belakangan ini kau selalu belajar CPA di rumahku, lagipula berolahraga bisa membantumu saat belajar nanti..." ucap Seokjin menyemangati Jisoo.
Ponselnya Yoongi berdering, dia dan Wendy berhenti untuk membaca pesan-pesan di ponsel Yoongi, yang ternyata dikirim oleh beberapa wanita yang menyukai Yoongi.
Wendy langsung cemburu berat membaca pesan-pesan itu.
"Ayolah Seungwan, percayalah, sekarang hanya ada kau di hatiku..." ucap Yoongi membujuk Wendy.
"Beritahu semua orang kalau sekarang Oppa sudah punya pacar. ." Tuntun Wendy.
"Tapi...." dan perdebatan pun terjadi antara keduanya.
Gara-gara pertengkaran keduanya, Jisoo meminta Seokjin untuk memberitahunya tentang mantan-mantan pacarnya.
"Itu tidak penting untuk dibicarakan.." ucap Seokjin tidak mau membahas masalah itu.
"Ayolah Oppa...beritahu aku, karena aku tidak mau kita salah paham nantinya, " Jisoo terus mendesaknya.
"Apalagi kejadian kemarin hampir saja menyebabkan kita putus, jadi sekarang kita harus saling jujur satu sama lain..." imbuh Jisoo.
"Baiklah...aku pernah memiliki 2 orang pacar...Yang pertama gadis kaya raya yang aku temui selama aku di Paris dan yang kedua adalah artis terkenal bernama Han So Hee..." ucap Seokjin jujur.
"Oppa...apa aku pantas untukmu, setelah kau putus dengan wanita-wanita hebat itu, kau justru menyukai wanita biasa sepertiku..." ucap Jisoo rendah diri.
"Lalu bagaimana dgmu, siapa saja mantan²mu?" Tanya Seokjin.
"Aku tidak punya mantan, Oppa adalah cinta pertamaku..." jawab Jisoo malu².
"Lalu apakah ada pria yang pernah kau sukai... selain Yoongi?" Tanya Seokjin belum puas dg jawaban Jisoo.
"Oppa,..kenapa kau tidak bertanya apakah ada pria yang pernah menyukaiku? Kenapa kau justru bertanya itu..." ucap Jisoo kesal.
"Karena aku tidak tertarik untuk mengetahui hal itu..." ucap Seokjin mendekati Jisoo dan menatapnya menggoda.
>
>
>Di apartemen Seokjin, saat sedang belajar CPA, Jisoo tak sengaja menemukan sebuah surat cinta yang terselip di salah satu buku CPA-nya, dia lalu menunjukkan surat itu pada Seokjin.
"Aku tidak pernah berselingkuh darimu atau apapun itu, aku hanya mencintai 1 laki² dan itu hanya kau, Seokjin Oppa..." ucap Jisoo sambil menyembunyikan wajahnya dengan takut-takut dibalik boneka kelinci.
"Apa kau yakin surat ini ditujukan untukmu karena penulis surat itu tidak menyebutkan nama penerimanya..." ucap Seokjin heran.
"Tapi surat itu berada didalam bukuku, pasti untukku..." yakin Jisoo.
"Lalu apa yang akan kau lakukan untuk menyelesaikan masalah surat cinta ini?" Tanya Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Come on Eat
Romance💙 Kim Jisoo adalah Seorang wanita yang baik hati yang merupakan karyawan baru di sebuah perusahaan. ° Ia melakukan donor darah tanpa mengetahui siapa penerima. ° Ia mempunyai hobi makan dan menikmati setiap hari dengan banyak antusiasme dan optim...