Bagian ; 61

728 71 5
                                    

Keesokan harinya, Seokjin dan Jisoo tidur saling berpelukan di kamarnya Seokjin saat tiba-tiba Jisoo mulai meraba-raba Seokjin (karena dia mengira kalau dia sedang mimpi indah) sampai membuat Seokjin terbangun dan langsung menyambar tangan nakal Jisoo yg membangunkannya.

Jisoo membuka matanya dan melihat kalau dia tertidur bersama Seokjin, Jisoo pun langsung kaget dan berusaha beranjak untuk menghindar tapi Seokjin cepat-cepat menghalanginya dan mengingatkannya pada kejadian semalam.


Flashback

Seokjin dan Jisoo pulang dalam keadaan mabuk sambil berciuman mesra tapi saat Jisoo mulai menyadari apa yang sedang mereka lakukan, dia langsung menyuruh Seokjin berjanji untuk tidak melakukan yang aneh-aneh saat mereka mabuk.



(Diandaikan itu JinSoo gitu ya...)






Flashback End.

Jisoo berusaha menghindari Seokjin dan mengingatkan akan janjinya semalam, tapi Seokjin dengan senyum liciknya justru semakin mendekati Jisoo.

"Aku menjanjikan itu saat kita mabuk semalam... tapi sekarang kita sudah sadar..." ucap Seokjin.

Jisoo langsung berteriak malu-malu dan melompat keluar dari kamar sampai membuat Seokjin tersenyum geli melihatnya.

>
>
>

Di kantor, rekan-rekan Jisoo mengucapkan selamat atas kelulusan CPAnya dan berkat kelulusan CPA inilah, sekarang Jisoo dipromosikan untuk menggantikan posisi Wheein.

>
>
>

Pulang kantor, di rumah, Jisoo merayakan kelulusannya dengan mentraktir Lisa dan Rosè makan ayam.

"Aku sangat tidak menyangka kalau perasaan cintaku pada Seokjin Oppa membantuku lulus CPA dan mendapat promosi..." ucap Jisoo bahagia.

"Dan karena sekarang hubungan kalian sudah cukup stabil, bukankah sudah waktunya Eonnie memberitahu hubungan kalian pada Paman dam Bibi Kim?" Ucap Rosè.

"Kau benar, Rosè..." ucap Jisoo.





Malam harinya, Jisoo akhirnya menelepon Eomma Kim.

"Yeboseo..." sahut Eomma Kim.

"Eomma...aku sudah lulus CPA dan mendapat promosi," ucap Jisoo senang.

"Daebak...selamat Soo-ya..." timpal Eomma Kim.

"Eomma, aku juga ingin memberitahumu kalau aku......." Jisoo ragu.

"Kau kenapa Soo-ya...apa kau sakit lagi???" Tanya Eomma Kim.

"Aniyo...sebenarnya aku sudah punya kekasih..." jawab Jisoo takut.

Come on EatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang