Happy Reading ❤
Rama POV
Sialan!
Dari tadi Gue harus menahan nafsu! udah gak waras kayaknya Gue! masa sama liat Dista pake baju itu Gue tegang?! udah setres memang Gue!
Caca juga! kenapa pekein Dista baju begituan sih?! Anjir! liat aja nanti Lo, Ca. Awas Lo!
Sekarang pula, Caca sama Deon malah lomba-lomba ngeringin rambut depan Gue. Deon yang senyum-senyum keringing rambut Caca, begitu sebaliknya. Si bangsat memang mereka!
Untung tadi Mama nyuruh makan, kalo enggak, mungkin Dista masih berenang sekarang. Edan!
"Bang, salin sana!" seru Caca.
Damat, Gue ngambek.
"Biarin aja, nanti juga kedinginan sendiri." Kata Deon acuh.
Akhirnya Gue bangkit dan memutuskan untuk salin. Bener, dingin tapi laper juga. Setelah itu semua sudah kumpul di meja makan, begitu juga Dista yang sudah salin pakai baju sekolahnya lagi.
"Loh kok gak pake bajunya Caca aja?"
"Gak mau dia, padahal udah aku paksa-paksa." Saut Caca sambil memakan tempe goreng.
"Gak papa, Tan. Pake ini aja."
"Yaudah, sekarang makan, kenyangin. Mama mau rebahan."
"Iya, Ma. Nanti Caca nyusul hehe..."
Mama berlalu meninggalkan kami. Gue masih ngambek nih! tapi gak jelas banget ngambeknya sama siapa. Gak tau deh Gue juga bingung sendiri. Bawaannya tuh kesel aja sama mereka. Mereka juga gak peka! kurang ajar!
"Itu mulut ditekuk mulu..."
Gue tau nih, si Caca lagi nyindir Gue. Tapi Gue tetep diem.
"Kenapa sih Kak, dia?" kini Dista yang bertanya pada Caca. Lah, langsung nanya ke Gue apa susahnya?!
"Gak tau, gak jelas. Emang gitu dia mah, suka uring-uringan gaje." Gue menatap tajam kearahnya.
"Apa? Gue colok Lo!"
Tuh kan, galakan adek daripada kakak.
"Kalo udah, ayo pulang!" akhirnya suara emas Gue keluar.
"Nanti dong! Gue kan masih mau curhat-curhatan sama Dista!" elak Caca dengan mata yang udah mau keluar dari sarangnya.
"Kapan-kapan aja." Jawab Gue jutek, bodo. Emang Gue peduli?
Gue menyelesaikan makanan dan berjalan keluar rumah, menunggu Dista yang masih mendengarkan wejangan dari Caca.
"Kapan-kapan kita main ya?"
"Iya, Kak. Kalo gitu aku pulang dulu. Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Disepanjang perjalanan tak ada yang angkat suara. Kami sama-sama terdiam dalam hembusan angin. Gue bertekad gak akan ngomong duluan. Nah si Mak Lampir kayaknya mau diemin Gue juga. Gak peka sekali dia!
Setelah sampai didepan rumahnya, Gue diam sebentar. Ya kali aja gitu dia mau ngomong apa kek.
Udah nunggu Gue, lah dia malah ikutan diem. "Gue pulang." Udahlah, Gue ngaku kalah main diem-dieman.
"Iya, makasih." Lalu, Dista masuk ke dalam rumah. Kan, satu spesies nih sama Deon, kagak peka.
Ini namanya buat kesel diri sendiri!
🍁🍁🍁
Malam harinya, Gue memutuskan untuk ke kamar Caca. Gak tau, hati Gue rasanya masih gak ikhlas liat Dista pake baju kurang bahan kayak tadi siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Somplak Couple!
Roman pour AdolescentsWarning : (Mengandung kata-kata kasar) Sebenernya Gue ini gak buluk-buluk amat, alyas ganteng banget. Gue ngejomblo kerena Gue merasa kalo Gue ganteng. Kasian fans-fans Gue nanti patah hati kalo tau Gue punya pacar, ehm! Dan sialnya saat Gue dapet...