Hai, nama Gue Rama Dewanta, ralat, Rama Dewantara. Kenapa Gue ralat? Ah, Kalian bisa baca cerita Possesive! karena disana sudah ada sedikit cerita tentang Gue. Kalian wajib baca!
Pertama-tama Gue cuma mau bilang kalo Kalian bisa panggil Gue Rama, Honey, Babe, ataupun Sayang. Semua terserah Kalian. Gue orang ganteng soalnya, bebas, haha!
Gue Anak kedua dari Tiga Bersaudara. Kakak Gue namanya Zigas Aldo Dewantara, Dia masih kuliah, gak tau deh jurusan Apa terus udah semester Berapa. Gue gak mau tau, gak penting, hehehe...
Dia itu orangnya jail, pernah waktu itu saat Gue buang hajat di wc kamar, eh Dia masuk kamar Gue sambil teriak-teriak "Ama! Woy Ama!" Ye Gue saut dong Apaan terus Gue juga bilang Gue lagi boker, ehh Dia malah nyaut "Kagak jadi! Gue kesini cuma mau ngunciin Lo di kamar mandi doang!" Gak lama kemudian Gue denger pintu dikunci. Sialan! Beneran dikunci sama Dia!
Akhirnya diriku meronta-ronta dan teriak-teriak menunggu sang penyelamat! Adek Gue! Sasha Deanita.
Behhh, Dia mah jangan ditanya! Cakep bener dah! Banci Thailand mah kalah! Udah cakep, pengertian lagi! Siapa dulu dong Kakaknya... *Menyombongkan diri dengan mengangkat dagu
Caca itu, petakilan! Kagak mau nurut sama Gue! Jangan pikir orang cakep itu kalem ya! Jauh Adek Gua mah!
Gue yang lagi asik-asik main ps, ehh Dia dengan santuynya lewat bolak-balik depan Gue! Kesel gak? Kesel gak? Kesel dong! Pengen Gue ajak baku hantam, tapi cakep, sayang lagi Gue... muaachhh....
Tapi Satu hal yang Kalian harus tau, Adek Gue udah punya Doi! Catet! Doinya galak cuk! Kaya Singa! Nah sifat Singannya itu muncul saat Adek Gue dideketin sama cowok lain! Parah deh kalo cemburu! Sama orang lain dingin bener, pas sama Adek Gua jadi Manja! Parah! Kan Gue yang jomblo jadi pengen...
Mama, pengen dimanja juga...
Kalo Kalian penasaran sama kisah asmara Mereka, Kalian Wajib baca cerita Possesive!
Memang semua cerita berasal dari situ guys, jadi kalian diwajibkan baca. Biar tau sama ceritanya...
Sekedar informasi aja...Nah dicerita ini akan menceritakan kisah Gue, kenapa Gue? Karena cuma Gue yang jomblo, sad :(
Sebenernya Gue ini gak buluk-buluk amat, alyas ganteng banget. Gue ngejomblo kerena Gue merasa kalo Gue ganteng. Kasian fans-fans Gue nanti patah hati kalo tau Gue punya pacar, ehm!
Dan sialnya saat Gue dapet pacar, otaknya agak somplak dikit, dikit ya dikit...
Sama kaya Gue, udahlah Gue mah jujur aja. Gue ganteng soalnya.Kelakuannya bikin Gue gemes-gemes pusing...
Tertanda : Rama Dewantara
Mau tau ceritanya? Ayo! Tambahkan cerita ini di perpustakaan Kalian! Di Reading List bila perlu! Dan jangan lupa berikan dukungan Author dengan vote, coment, and share cerita ini!
Terimakasih!
Salam, LitaJP
Kalianda, 17 Desember 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Somplak Couple!
Fiksi RemajaWarning : (Mengandung kata-kata kasar) Sebenernya Gue ini gak buluk-buluk amat, alyas ganteng banget. Gue ngejomblo kerena Gue merasa kalo Gue ganteng. Kasian fans-fans Gue nanti patah hati kalo tau Gue punya pacar, ehm! Dan sialnya saat Gue dapet...