7. Sena's Warn

219 42 39
                                    

Ditanya, apa aku suka

Aku jawab tidak

Ditanya, apa aku rindu

Aku jawab tidak

Ditanya, apa aku ingin bertemu

Aku tidak jawab

Maaf

Aku munafik kalau urusan dia

**

2017

Arbinta

Nggak kerasa udah 2017, kita ketemu di sekitar akhir tahun 2016 tapi kita nggak bisa tahun baruan bareng karena gue ada acara di Malang dan Solo.

Sejak kejadian hujan di hari Sabtu waktu itu, gue dan Abel semakin dekat. Hari minggunya, gue sama Abel memutuskan untuk cuma main di PVJ dari siang sampai malam dan gue hampir lupa untuk pulang. Dan setelah itu gue mulai jarang ke Bandung tapi kita sering telponan dan chat.

Entah gue atau Abel nggak ada rasa sungkan dan malu untuk ngeluarin perasaan masing-masing.

Disaat lo lelah, lo cuma butuh teman. Itu lah gue dan dia. Kadang kalau lo kenal sama teman lo yang udah sohib pun, lo masih ngerasa sungkan buat cerita se-tai-tainya kehidupan lo.

Entah, kadang ada rasa segan aja buat numpahin semuanya. Karena, lo akan terkesan manja dan selalu misuh soal kehidupan lo.

Dan gue nggak suka terlihat lemah yang bikin orang lain kasihan sama gue.

Sebenarnya sederhana. Disaat orang lain merasakan penderitaan yang sama kaya lo, lo akan lebih mudah bercerita.

Dibanding cerita sama orang yang akhirnya cuma berempati dan ngomong 'sabar ya, nanti semua juga lewat kok' itu punya feel yang beda.

"Bang Kum! Milo anget satu."

Ezra tiba-tiba nongol dan langsung makan roti di sebelah gue.

"Pake es kaga?"

"Pakekk.."

"Lah pan katanya anget tadi Jra?"

"Lah iyak... dingin aja dahh.."

"Laper bangaat gue anjir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Laper bangaat gue anjir. Segala kuis Pondasi dadakan."

"Sena mana?" Gue nanya karena tumbenan dia sendiri keluarnya.

"Lagi ngebet tuh di belakang tadi pas keluar gue ngintip."

"Bego dah, segala buka buku pake kaki biar kaga ketauan."

"Sena kalo ngebet tuh grasak-grusuk anjir."

Kebayang sih waktu SMA dia juga ngebet bukunya sampe jatoh malahan. Beda cerita kalo focil. Keluar paling duluan.

Lost & Found [CHANxSEUL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang