Olyvia POV
Kenalin, Olyvia Zahra Valetha, panggil aja Lyvi kaga usah panjang-panjang nanti pala kalian mules. Gue ini anak terakhir dari dua bersaudara, kakak gue cowok. Papa gue cowok dan bunda gue cewok —eh salah cewek. Sebenernya gue sekarang ada di Amerika, yah waktu JHS gue pindah kesono. Tapi baru-baru ini gue balik lagi ke Indonesia cuma gara-gara satu jawaban yaitu MISI PAPA gue. Kadang gue heran, yang punya kerjaan papa tapi yang ngerjain gue. Oh iya gue juga punya curut-curut yang merangkap sebagai tetangga, namanya Rachel sama Verly. Dulu waktu SD kita masih sama-sama, kita selalu buat masalah di sekolah. Sampai-sampai dijuluki Queen Of The School, dimana ada kita pasti disitu ada masalah. Status gue udah pacaran, sama couo Korea. Udah ganteng ditambah —errrr good boy lah. Gue ini gak halu ya, ini kenyataan, harap dimaklumi:)
Alvaro POV
Kenalin, Alvaro Dewa Widijaya, panggil aja Alva. Tapi bukan ALFAMART apalagi ALFAMIDI, nama bagus-bagus diganti. Gue punya adek cewek, cantik tapi absurd. Keluarga gue itu semua makhluk astral kecuali gue. Gue punya duo sobat namanya Digo sama Dhika, kita semua cogan sekolah tapi masih ganteng gue kali. Terbukti dari fans gue yang hampir seluruh sekolah, bahkan ibuk-ibuk kantin ada yang nge-fans sama gue. Status kita bertiga juga sama, sama-sama JOMBLO. Kita bukannya gak mau buat pacaran, tapi belom ada yang cocok aja. Kalo kitanya sayang, nyaman yah langsung gass, anjayy. Kalo gue sendiri, percaya jodoh akan bertemu, jadi gak usah lah ngebet pacaran kalo kitanya gak sayang. Takutnya nanti cuma jagain jodoh orang, bukan jodoh kita. Selain tampan, kita juga holkay. Bukannya pamer ya, cuma sombong aja.
~to be continue~jadi ini first book gue guyy, semoga lo lo pada suka yee.
cast yang lain bakalan nyusul sesuai jalannya, ahayy.Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Olyvia [BELUM REVISI]
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM BACA] Cinta yang tak terbalaskan akan terasa sakit bukan? Tapi hal ini sama sekali tidak berpengaruh padanya, Alvaro Dewa Widijaya. Ia mencintai seorang gadis cantik dari pertama kali mereka bertemu, sebut saja Olyvia Zahra Valetha...