AFTER REVISION
🌠✨
"Gini ya Qeela, lu itu harus dengerin semua intruksi yang gue sama Sandy kasih. Cause, lu itu kan udah lama ga masuk. Jadi lu gatau, apa aja perubahan-perubahan yang terjadi selama lu pertukaran pelajar." Cerocos Ratu panjang kali lebar. Sedangkan Aqeela beserta Sandrinna hanya diam menikmati sensasi cerocosan yang berasalkan dari mulut cewek bertubuh ideal itu.
"Oke, karena hari ini adalah hari pertama lu balik sekolah, jadi sehari penuh ini gue sama Sandy bakal traktirin lu sepuasnya. Plus Saski juga deh, kalo dia bisa." Sandrinna mendelik kaget.
"Enak aja. Kok lu jadi bawa-bawa gue sih? Jajan gue abis dipotong nih!" Tolak cewek blasteran itu tak terima.
Ratu menggeleng-gelengkan kepalanya tak percaya. "Masa sih, seorang Sandrinna Michelle, uang jajannya dipotong? Because apa tuh?" Goda Ratu sambil mengerling nakal.
Sandrinna mendecak kesal. Ia berujar sebal, "Udah deh! Gue itu abis ketahuan bolos, terus semua fasilitas gue dicabut."
Aqeela yang sedari tadi hanya menyimak ikut meledakkan tawanya bersama Ratu. Cewek pemilik body proporsial itu tertawa dengan tidak elite-nya. Sedangkan yang menjadi bahan tertawaan sudah mencebikkan bibirnya ke depan hingga terlihat seperti mulut bebek.
"Kasian banget sih bebeb gue ini, utututu~" Ujar Ratu dengan nada suara mendayu-dayu. Ia mencubit gemas pipi gembul milik si Michelle itu.
Sandrinna melepas paksa tangan kurus yang sedari tadi tak bisa diam menganggu ketenangan pipinya. "Udah deh, gue males adu mulut." Sandrinna mengalihkan tatapan pada Aqeela. "Qeel-- mending lu ikut gue ke kelas sekarang. Ntar lu ikutan ga waras kalo deket-deket ni bocah mulu!" Tukasnya lalu menarik Aqeela untuk ikut bersamanya. Meninggalkan Ratu yang mendecak kesal karena ditinggal sendirian.
"Ish, gue malah ditinggal!"
🍃
Cowok yang merupakan anak dari keluarga Alvaro itu berlarian memasuki ruang kelas. Ketika menemukan sosok teman-temannya-- ia segera mendekati dan memukul meja yang di duduki Rey dan Rassya itu.
Brak!
"Woi woi! Gila, ternyata si Aqeela udah balik, anjir!" Ujarnya dengan kecepatan ala rapper. Biang gossip emang si Kiesha ini.
"Aqeela sapa, maksud lu?" Rassya bertanya tanpa mengalihkan fokusnya dari hp.
"Itu loh, Aqeela yang pergi pertukaran pelajar waktu itu." Jawab Rey mendahului Kiesha yang baru berniat untuk membuka mulut.
"Hooh, masa lu lupa sih? Itu loh, si---"
Rassya cepat-cepat memotong penjelasan yang teramat jelas itu. "--iya, gue inget, ga perlu lu jelasin segala." Mendengar itu, Kiesha terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Problem [REVISI]
Teen Fiction[REVISI] Rassya itu---cool, tampan, pintar, kaya pula, dan bahkan---nyaris sempurna. Tetapi kehidupannya tak sesempurna yang orang-orang bayangkan. Perjalanan kisahnya sedikit rumit. Apalagi saat ia kembali ditempatkan pada satu kelas dengan seseora...