ACCOUNT FANBASE :
@syaqeel.stan
Jadi ceritanya aku baru bikin akun fanbase gitu. Ya sekitaran satu mingguan lah. Buat yang punya IG, bantu support yuk💕
🌠✨
Byuurrr
"AQEELA?!"
Semua yang berada di tempat itu berteriak memanggil nama Aqeela. Terutama Rassya serta sahabat-sahabat dekatnya yang bersorak kaget.
Aqeela tercebur ke dalam kolam renang.
"Aqeela!" Rassya hendak ikut menyebur guna menyelamatkan Aqeela yang terus berusaha untuk tetap bertahan.
"Tolong! Tolongin gue! Hiks." Aqeela terus bersorak memohon pertolongan.
Tetapi sayangnya Alexa kembali membuat ulah. Dengan teganya ia menahan Rassya untuk tidak menyebur ke dalam kolam.
Yang lain juga hendak membantu, tapi lagi-lagi Alexa mempunyai cara yang licik. Semua orang yang hendak membantu Aqeela langsung ditahan oleh para bodyguard keluarganya.
"Brengs*k lepasin gue, bgst!" Umpat Rassya penuh emosi. Air matanya telah meluruh karena tak tega melihat Aqeela yang terus berusaha bertahan demi meminta pertolongan.
"AQEELA GA BISA RENANG!"
Ratu bersorak sambil terus mendorong-dorong salah seorang bodyguard Alexa untuk melepaskannya. Bahkan air matanya sudah tak dapat dibendung lagi.
Ketiga sahabat Aqeela itu tidak ingin melihat Aqeela celaka. Apalagi itu terjadi di depan mata mereka sendiri dan mereka ga bisa berbuat apa-apa.
"Lu ga usah nolongin dia Rassya! Lu ga inget hah? Tadi dia udah maki-maki lu! Biarin aja dia mati tenggelem!" Ujar Alexa yang terus menahan kuat-kuat tangan Rassya agar tidak ikut menyebur membantu Aqeela.
Suara permintaan tolong Aqeela masih terdengar. Namun lama-kelamaan suara itu semakin mengecil volumenya.
Aqeela kehabisan tenaga.
Aqeela tidak bisa berenang.
Aqeela phobia terhadap kedalaman.
Aqeela---
---butuh Rassya.
"Lu gila, Alexa?! Lu gila! Lu yang harusnya mati, bukan Aqeela!" Rassya kembali mengeluarkan umpatan-umpatan kasarnya pada Alexa. Melampiaskan semua amarah serta emosi yang sudah tak dapat lagi di bendung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Problem [REVISI]
أدب المراهقين[REVISI] Rassya itu---cool, tampan, pintar, kaya pula, dan bahkan---nyaris sempurna. Tetapi kehidupannya tak sesempurna yang orang-orang bayangkan. Perjalanan kisahnya sedikit rumit. Apalagi saat ia kembali ditempatkan pada satu kelas dengan seseora...