🌠16

3.6K 406 21
                                    

Jangan lupa nonton DJS, guys!
Oiya, nontonnya di TV biasa ya dan kalo iklan jangan di skip💕.

Biar rating DJS naik dan berepisode panjang. Biar kita bisa terus liat keuwuan RIA-INDRO🤍.

Jangan lupa ramein komen🖤

-

HAPPY READING

HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌠✨

   Hari-hari terlewati dengan tenang. Tidak ada lagi keributan yang terjadi. Tidak ada lagi pertengkaran antara Aqeela cs dan Alexa cs. Bahkan orang-orang mengira bahwa keduanya telah berdamai.

Tak hanya itu, ternyata Alexa beserta kedua temannya, eks. Kiara--sudah tak pernah membully siapapun lagi. Bahkan mereka berbuat baik seperti membantu menyudahi pertengkaran beberapa orang atau lainnya.

Ketiganya benar-benar berubah. Terutama Alexa Lorenza. Banyak orang yang tak mempercayai itu, tapi kenyataannya memang Alexa sudah berubah. Tidak ada lagi kekacauan yang ia ciptakan.

Oh iya, ia juga sudah tidak mengganggu ketenangan Aqeela maupun Rassya lagi.

Bahkan Rassya beserta kedua temannya berpikir bahwa Alexa sudah lelah terus mengejar Rassya. Sedangkan ia sama sekali tidak pernah dipedulikan. Jangankan dipedulikan, di notice aja ga pernah.

"Gila, ga percaya gue kalo si Alexa berubah." Tukas Kiesha dengan ekspresi sangat-sangat tak percaya dengan perubahan Alexa.

Ratu langsung menimpal, "Gue juga anjir. Mustahil banget rasanya seorang Alexa jadi good attitude."

Dua manusia berkisah julid itu saling mengeluarkan argumen masing-masing. Mengabaikan beberapa orang lainnya yang menggeleng melihat kalakuan keduanya.

"Ya bagus dong, kalo dia berubah jadi lebih baik. Otomatis kehidupan gue udah ga ada lagi yang ngeganggu, aliast tenang tanpa kekacauan. Iya ga, Syaa?"

Rassya cepat mengangguk setuju. "Hooh. Setelah sekian lama akhirnya gue bebas dari kejarannya Alexa. Lagian gue juga pengen hidup bebas tanpa kekangan dari orang yang bahkan bukan siapa-siapa gue." Ujarnya sambil mengalungkan sebelah tangannya di pundak Aqeela.

Aqeela dan Rassya bertos ria sambil tertawa pelan. Tidak memperdulikan Kiesha maupun Ratu yang notabenenya sama-sama jomblo alias ga punya pasangan.

Jadi ceritanya, Rey sama Sandrinna udah romantis-romantisan. Rassya sama Aqeela juga udah uwu-uwuan. Sisanya si Kiesha sama Ratu yang lagi mesem-meseman.

Ya mereka cuma berenam. Saskia sama Jefan lagi dikelas mereka. Jadi ceritanya kelas mereka ga ada guru dan alhasil semuanya pada sibuk sama urusan masing-masing.

Love Problem [REVISI] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang