🌠✨
"Happy birthday, ya Al. Wish dari gue yang terbaik deh pokoknya." Ujar Aqeela yang baru saja datang. Ia segera memeluk Alexa dan tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuknya.
"Thanks, Qeel. Gue seneng lu beneran bisa dateng," Balasnya seraya tersenyum manis. Ia cepat-cepat membalas pelukan Aqeela dengan senang hati. Lalu melirik sekilas pada Rassya yang setia berdiri di samping Aqeela.
Sedikit tersenyum hambar, namun segera ia tukar dengan senyum cerah pertanda kebahagiaan.
"HBD, Al. Semoga lu bisa jadi lebih baik lagi." Alexa tersenyum mendengarnya. Lalu mengangguk cepat.
"Thanks, Sya." Rassya hanya merespon dengan sebuah anggukan singkat.
"Yaudah, kalo gitu kalian nikmatin hidangannya dulu. Yang lain udah disana kok, ada Sandrinna sama Reybong juga." Ucapnya mempersilahkan.
"Yaudah, kalo gitu gue sama Rassya kesana dulu ya."
Alexa mengangguk sambil tersenyum. Sedari tadi senyum itu tak pernah luntur. Meskipun netranya dapat menangkap pemandangan tak mengenakkan---yaitu saat Aqeela yang sengaja mengandeng sebelah tangan Rassya.
Tetapi ia langsung tersadar dan cepat-cepat menepis rasa cemburu butanya. Mengingat akan beberapa hal, selain hari ini merupakan hari ulang tahunnya, mungkin juga hari ini akan terjadi sesuatu hal yang ia inginkan selama ini.
"Sekarang kalian boleh seneng-seneng. Tapi untuk nanti? Jangan harap,"
"Pestanya mewah banget ya?" Saskia serta Sandrinna mengangguk mengiyakan pertanyaan Ratu.
Omong-omong ketiganya sedang menunggu Aqeela dan Rassya yang belum datang. Padahal mereka sudah disini semenjak lima belas menit yang lalu. Tentunya bersama pasangan masing-masing, Rey-Sandrinna, Jefan-Saskia, dan juga Ratu serta Kiesha.
"Sumpah ga nyesel gue dateng kesini." Tukas Kiesha sambil menyesap jus yang ada pada genggamannya.
"Yeuhh, elu mah doyannya gratisan. Dompet tebel tapi gayanya sok merakyat, cih." Balas Ratu seraya mendecih. Entah sejak kapan hobby-nya bertambah satu, yaitu mengejek Kiesha.
"Lu nih kayaknya yang doyan sama gue. Dari kemaren seneng banget keknya ngerusuhin hidup gue."
Ratu mendengar itu langsung menggumamkan kata yang biasa dipergunakan cewek-cewek saat kalah dalam berbicara, nyenyenye.
Siapa nih yang sama kayak Ratu?
Skip.
Ditengah-tengah itu, Aqeela bersama Rassya datang sembari bergandengan tangan. Dan tampaknya tidak ada yang menyadari itu--kecuali Alexa tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Problem [REVISI]
Teen Fiction[REVISI] Rassya itu---cool, tampan, pintar, kaya pula, dan bahkan---nyaris sempurna. Tetapi kehidupannya tak sesempurna yang orang-orang bayangkan. Perjalanan kisahnya sedikit rumit. Apalagi saat ia kembali ditempatkan pada satu kelas dengan seseora...