pemberitahuan mengejutkan

29K 748 18
                                    

"laura,kania,amanda , ini adalah Reivan prada adirangga calon ayah baru kalian" seorang wanita paruh baya berpenampilan modis dan cantik tampak berseri-seri . disampingnya ada seorang Pria Tampan yang masih muda kira-kira 25 tahunan.

"apa?! dia ?! calon ayah tiri aku sama kania ,sama kak manda ? bunda udah gila?!!!"seorang wanita muda yang berumur sekitar 21 tahun tampak sedng berang. mukanya memerah menahan amarah matanya menyipit tajam kearah wanita paruh baya yang dipanggil bunda itu.

"memangnya ada apa dengan reivan ?" resia nama wanita paruh baya tadi bertanya dengan muka polos ke pada anaknya.

"bunda nanya kenapa ?! ya karna dia itu masih sangat muda bunda!! kamu , berapa umurmu ?"laura berteriak gemas melihat kelakuan bundanya itu, lalu bertanya kearah reivan yang hanya diam dan berdiri dengan tenang di samping resia.

"aku? aku bulan besok 25, kenapa?"tanya reivan polos.

"yatuhan bahkan kamu lebih muda dari kak manda !bunda itu masalahnya dia tak lebih tua dari kak manda bun , dan hanya 4 tahun lebih tuadariku bunda .

"umur tak akan jadi masalah sayang .. " resia hanya tersenyum tenang dan memandang ke-3 anaknya .

"laura sayang sekarang daun muda itu bukan lagi jadi masalah , toh reivan dan bunda hanya beda 23 tahun "resia menenangkan anak tengahnya itu yang paling keras kepala dan paling mandiri pula .

"ta..ta..tapi bun kan tetep aja.."

"sudahlah laura bunda capek reivan juga jadi mungkin reivan akan pulang dulu dan bunda mau tidur kalian juga yaa .."resia memotong kalimat laura . dai tau kalau laura sudah tidak menyetuji sesuatu ia akan terus mendebat itu sampai ia mendapatkan apa yang ia mau . resia tau sekali dengan sifat putri tengahnya itu.

"yasudah resia aku pamit dulu , amanda, laura , kania aku pulang dulu selamat malam" reivan mengecup pipi resia sekilas lalu memandang kania dan amanda sampai pada laura dia menatap tajam kearah manik mata laura. laura terperangkap dalam kedua mata coklat reivan lalu beberapa detik kemudia ia tersadar lalu memalingkan wajahnya kearah lain menghindari tatapan tajam dari reivan.

"selamat malam laura" reivan tersenmyum tipis kearah laura yang tidak digubrisnya , laura langsung berjalan kelantai atas rumahnya menuju kamarnya .

TBC

My Young Step FatherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang