The Second Togetherness
Setiap seseorang memiliki cara berbeda untuk membuktikan rasa cintanya.
•••
Senyum Park Jimin menyungging saat melihat putranya yang datang, lalu tangannya mendorong tubuh Soyeon yang menghalanginya. Menatap penuh tajam Jungkook putranya."Bagus kau datang."
"Berhenti mengganggu kehidupan kami."
Lalu terdengar tawa dari pria bermarga Park itu, membuat tangis Soyeon semakin menjadi.
"Kalau begitu turuti ucapanku dan jangan membatah. Jika tidak, aku tidak hanya menghancurkan kehidupan adikmu saja melainkan ibumu juga."
Kedua tangan Jungkook mengepal keras, rasanya ia benar-benar ingin memukul wajah sang ayah. Ucapannya benar-benar menyakitkan, dan seperti ucapan seorang iblis.
"Aku mohon biarkan mereka memilih hidupnya sendiri." Baru juga Soyeon bersuara, Jimin langsung membentak sangat keras.
"Diam!"
Jungkook menghela napasnya dalam-dalam, ia terpaksa melakukan hal ini untuk ibu dan adiknya. Bagaimana juga Somi adalah adiknya, walaupun selama ini ia selalu cuek dan bersikap bodo amat, namun jujur ia sangat menyayangi adiknya itu.
"Baiklah, aku tidak akan membatalkan pertunanganku. Asalkan jangan pernah mengganggu kehidupan kami, jika kau melanggar aku akan melakukan sesuatu yang tidak pernah kau sangka."
Jimin tersenyum puas dan mengangguk, lalu tangannya menepuk bahu Jungkook. Namun, dengan cepat pria itu menepis.
"Jangan menyentuhku, aku tidak sudi disentuh oleh iblis sepertimu."
"Pergi dari sini!" teriak Soyeon.
Lalu setelah Park Jimin dan anak buahnya pergi, Jungkook berjalan mendekat sang ibu untuk dipeluknya.
"Maafkan Eomma yang gagal menjadi seorang ibu."
Jeon Soyeon yang menangis dan menyalahkan diri sendiri membuat Jungkook semakin kesal saja pada ayahnya yang tidak mempunyai hati. Kapan mereka bisa terbebas dari hidup seperti ini? Pria itu menatap sang ibu dengan lekat, tangannya menghapus cairan bening Soyeon.
"Aku akan membereskan semua ini, Jungkook janji akan memberikan kebebasan hidup."
Soyeon menggegam tangan sang putra dan mengangguk. "Satu permintaanku, jangan tumbuh menjadi orang seperti ayahmu."
"Tidak akan, Jungkook akan menjadi orang seperti Eomma."
Setelah itu pria itu berjalan menuju ke dalam kamar, padahal ia baru saja meyakinkan Lalisa agar mau dengannya, meyakinkan bahwa ia akan segera mengakhiri tunangannya dengan Chaeyeon, lalu pria tua itu menghancurkan semuanya. Jungkook benar-benar membenci akan hal itu.
Ekor matanya beralih pada ponselnya yang tiba-tiba berbunyi.Shin Lalisa
Sudah tidur? Aku tidak bisa tidur tidak tahu kenapa;(
Jeon Jungkook
Keluar lah sebentar, lihat langit begitu cerah maka setelah itu kembali tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Togetherness ✔
Fiksi PenggemarPada kehidupan sebelumnya sepasang kekasih tidak bisa hidup bersama. Setelah itu sang pria berjanji bahwa di kehidupan selanjutnya mereka akan bersama. Reinkarnasi keduanya ada pada sebuah masa depan, masa depan yang membuat mereka kembali bersama...