The Second Togetherness
Jika saja kemarin aku menyerah mungkin saja tidak akan ada pelangi seteleh reda hujan ini.
Semesta yang mengatur skenarionya bersama dengan Tuhan sang sutradara takdirku, aku hanya bisa menjalani mungkin aku sering mengeluh akan takidrku yang penuh dengan duri setiap kali aku melaju.
Utukmu yang sudah aku pilih dan perjuangkan hingga pada titik ini kumohon tetap lah bersamaku, jangan mencari kebahagiaan lain jika merasa bosan denganku.
•••
Mimpi kedua orang tuaku melihatku melakukan ikatan janji suci bersama dengan pria pilihannya saat ini aku menepati janji mereka. Terimakasih untuk semua hal yang aku lalui kemarin, tanpa semua itu tidak akan seindah ini kebahagiaanku hari ini.
•••
Tak henti-hentinya tawa keempat pria itu sejak tadi, senang akhirnya gadis kesayangannya saat ini sudah menemukan kebahagiaan. Seseorang yang dapat menggantikan peran mereka menjaga Lalisa, apalagi dengan Winwin yang mnyimpan perasaan lebih dari sekedar sahabat."Hai." Pria menoleh pada seseorang yang menyapanya, senyum Winwin mengembang kecil pada Jung Chaeyeon yang mengulurkan tangan padanya.
Tentu saja ketiga temannya yang lain langsung menggoda Winwin. Lalu pria itu membalas uluran tangan Chaeyeon, mengggamnya dengan lembut. Tak lama kemudian juga tampak Jihyo yang datang menjemput Daniel.
Hingga kini hanya tinggal Yohan dan Wonwoo, satu persatu dari mereka pergi bersama pasangan mereka. Keduanya saling menatap dan menyengir.
Belum sempat Wonwoo hendak mengaitkan tangannya pada lengan Yohan, sahabatnya langsung berjalan pergi meninggalkan Wonwoo.
"Aku masih normal, carilah gadis yang mau denganmu!" teriak Yohan berlari, tanpa sadar pria itu menabrak tubuh Park Somi.
"Maafkan aku," kata gadis itu yang tanpa sengaja menumpahkan minuman tepat baju Yohan.
"Tidak apa-apa."
"Sepertinya kita akan menjadi besan." Tiba-tiba terdengar suara Kim Jisoo menggoda kedua anak itu.
Yohan dan Somi menoleh pada Jisoo yang tersenyum lebar bersama Soyeon yang hanya tersenyum kecil.
"Soyeon, berapa usia putrimu? Apa kita nikahkan saja bersama Jungkook dan Lalisa di sini," lanjut Jisoo.
"Eomma," panggil Yohan dengan menekuk wajahnya, hal itu terlihat lucu sekali bahkan Somi yang berada di sampingnya tersenyum kecil melihat wajah lucu Yohan dari dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Second Togetherness ✔
Hayran KurguPada kehidupan sebelumnya sepasang kekasih tidak bisa hidup bersama. Setelah itu sang pria berjanji bahwa di kehidupan selanjutnya mereka akan bersama. Reinkarnasi keduanya ada pada sebuah masa depan, masa depan yang membuat mereka kembali bersama...