Tu Meri Zindagi Hai (Kau adalah Hidupku)

36 1 0
                                    

Bobby Deol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bobby Deol

Amisha Patel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Amisha Patel

__________________________________

"Yupss, sudah selesai !" Seru seorang gadis berkacamata setelah ia telah menyelesaikan membaca semua buku bergenre horor fantasi.

Gadis itu bernama Amisha. Ia sangat gemar membaca buku, terutama genre yang dapat membuat bulu kuduk merinding.

Tak lama kemudian, datang salah satu sahabatnya yang bernama Chutki menghampiri Amisha dan memberikannya sebuah buku novel bergenre Romance .

"Apa itu ?" Tanya Amisha kepada sahabatnya tersebut.

"Buku novel, kisahnya sangat mengharukan. Kau harus membacanya" jawab Chutki

"Aku tidak berminat untuk membacanya" ujar Amisha

"Oh, ayolah. Kau selalu membaca novel-novel menyeramkan itu. Sekali-kali, cobalah membaca hal yang baru. Lagipula, tokoh utama di buku ini menggunakan namamu. Pasti kau akan tertarik" bujuk Chutki.

Akhirnya, demi menghargai sahabatnya tersebut Amisha menerima buku itu dan akan membacanya di rumah.

Amisha bergegas pulang ke rumah, setelah membaca banyak buku di perpustakaan kampusnya. Ia memang seorang mahasiswi semester akhir yang sering menghabiskan waktu di perpustakaan untuk membaca buku.

Setelah ia selesai membersihkan diri, Amisha membawa buku pemberian Chutki yang berjudul 'Tu Meri Zindagi Hai'

Tidak butuh waktu lama bagi Amisha untuk membaca buku tersebut yang hanya tiga ratus halaman. Ia telah membaca buku itu sampai selesai. Dan menurutnya, novel tersebut sama sekali tidak menarik.

Novel itu menceritakan tentang seorang gadis bernama Amisha yang di jodohkan dengan Bobby, pria yang ia cintai. Amisha berusaha keras menjadi istri yang baik untuk Bobby setelah mereka resmi menikah. Namun, hal itu tidak berpengaruh pada Bobby. Karena sebenarnya, Bobby mencintai wanita lain yang adalah teman dekatnya sedari kecil, Archana.

Bagian yang membuat Amisha kesal, saat Bobby tidak pernah mengakui statusnya yang sudah menikah pada Archana yang memang tidak tahu menahu tentang pernikahan Bobby. Pada puncaknya, Bobby dan Archana menjalin kasih. Si tokoh novel Amisha, hanya pasrah menerima penghianatan suaminya dan mengikhlaskannya begitu saja. Dan, kisahnya berakhir dengan tokoh Amisha meninggal dunia karena menyelamatkan Bobby dari kecelakaan. Lalu, Bobby baru menyadari kesalahannya dan menyesalinya.

Cerpen Ala BollywoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang