Emraan Hashmi
Vidya Balan__________________________________
Emraan adalah seorang pria tampan dan kaya raya. Meski begitu, ia tidak pernah serius dalam soal cinta. Emraan sering bergonta-ganti pasangan hingga dan banyak mematahkan hati wanita. Namun, untuk pertama kalinya Emraan jatuh hati dengan seorang gadis bernama Nimmi. Ia adalah gadis sederhana yang mampu menggetarkan hatinya.
Emraan berusaha mendapatkan hati gadis tersebut, namun Nimmi tahu benar bahwa Emraan adalah seorang playboy kelas kakap. Karena itulah, Nimmi tidak pernah mengganggap serius gombalan yang Emraan katakan padanya.
Suatu ketika, Emraan di jodohkan kedua orang tuanya dengan seorang gadis yang berasal dari keluarga terhormat. Gadis tersebut bernama Vidya. Emraan sontak menolak perjodohan tersebut karena ia mencintai Nimmi.
Emraan pun melakukan segala cara agar dapat menikahi Nimmi meski kedua orang tuanya tidak setuju. Sementara Nimmi sendiri sama sekali tidak mencintai Emraan.
Vidya mengetahui pria yang di jodohkannya ternyata menyukai wanita lain dan Vidya juga tidak menyetujui perjodohan tersebut. Karena itu, ia membantu Emraan agar dapat menikah dengan gadis pujaannya.
Memang, pada awalnya Vidya setuju di jodohkan kedua orang tuanya lantaran ia belum memiliki perasaan khusus pada pria manapun. Jadi, ia menganggap jodohnya mungkin dari pilihan kedua orang tuanya. Sayangnya, takdir berkata lain. Pria yang di jodohkannya tidak setuju dengan perjodohan mereka. Vidya pun tidak bisa memaksanya.
Pada akhirnya, kedua pihak keluarga Emraan dan Vidya dengan berat hati membatalkan perjodohan mereka. Emraan pun merasa bahagia dan segera meminang Nimmi menjadi istrinya.
Namun, saat hari pernikahan tiba. Nimmi tidak datang. Semua orang nampak frustasi, begitupun Emraan. Karena tidak ingin menanggung malu, akhirnya pernikahan segera di laksanakan dimana yang menjadi pengantin wanita adalah Vidya. Emraan mau tak mau menerima keputusan kedua orang tuanya, karena tidak tahu lagi harus melakukan apa. Sementara Vidya yang notabenenya seorang gadis penurut, ia setuju saja menggantikan posisi Nimmi sebagai pengantin demi nama baik keluarga besar Emraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Ala Bollywood
Nouvellesberisi kumpulan cerpen kisah cinta hasil buatan sendiri dengan terinspirasi Film-film Bollywood dan memakai cast aktor dan aktris India ❤ One Shot