Govinda
Govinda versi perempuan (Ganga)
Karishma Kapoor
__________________________________
Govinda adalah putra semata wayang Rajjo, wanita yang menjanda selama lima belas tahun semenjak suaminya meninggal dunia. Rajjo sangat menyayangi putranya, namun mereka sering bertengkar karena Govinda sulit diatur dan keras kepala. Di saat kekesalannya mulai memuncak, Rajjo bergumam dalam hatinya dengan berkata "Mungkin, akan lebih baik jika anakku seorang perempuan"
Seketika suara petir menggelegar dan angin bergemuruh dengan kencang. Rasa kesal Rajjo langsung berubah menjadi cemas. Entah mengapa ia merasa akan terjadi sesuatu.
Keesokan harinya, saat Govinda terbangun dari tidurnya dan segera menuju kamar mandi. Tiba-tiba, ia berteriak di dalam kembar hingga membuat Rajjo terkejut.
"Aaaaa !!!!" Teriak Govinda dengan begitu keras.
Rajjo pun segera menghampirinya karena panik. Dan, ia terkejut saat melihat seorang wanita berada di kamar mandi tanpa sehelai benang pun.
"Siapa kau ?! Dan, di mana putraku ?" Tanya Rajjo sambil menatap tajam wanita tersebut.
"Bu, ini aku putramu. Aku tidak tahu, apa yang terjadi hingga aku menjadi seperti ini" jawab wanita itu yang ternyata adalah Govinda. Secara tiba-tiba ia berubah gender.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Ala Bollywood
Cerita Pendekberisi kumpulan cerpen kisah cinta hasil buatan sendiri dengan terinspirasi Film-film Bollywood dan memakai cast aktor dan aktris India ❤ One Shot