Dil Mein Rehne Aaya Hoon (Aku Datang Untuk Tinggal Di Hatimu)

24 1 0
                                    

Rishi Kapoor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rishi Kapoor

Manisha Koirala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Manisha Koirala

__________________________________

Seorang gadis, berdoa dengan begitu khusyuk di sebuah gereja. Ia akan memulai perjalanannya untuk menemui calon suaminya di kota besar. Ia berdoa agar perjalanannya di mudahkan dan bisa menemui Anand secepatnya, sang calon suami. Gadis itu bernama Manisha.

Manisha adalah gadis yang cantik dan baik hati. Sayangnya, ia memiliki fisik yang tidak sempurna. Sejak lahir, ia mengalami kelainan pada kakinya hingga ia tidak bisa berjalan normal pada umumnya. Dari kecil hingga dewasa, orang-orang yang hobi mencela kekurangan orang lain memanggilnya "Si Pincang"

Manisha tidak pernah menghiraukan hinaan buruk orang lain terhadapnya, karena ia tahu masih banyak orang-orang yang menyayangi dan menghargai dirinya. Ia juga mempunyai calon suami yang menerima ia apa adanya. Jadi, Manisha tetap merasa bersyukur.

Manisha di jodohkan dengan Anand sejak kecil dan setelah dewasa mereka saling mencintai satu sama lain. Namun, sebelum menikah Anand memutuskan untuk pergi ke kota Mumbai agar ia bisa menjadi pria mapan yang mampu menghidupi Manisha kelak saat resmi menjadi istrinya. Akhirnya, Anand pergi selama satu tahun lamanya. Awalnya, Anand sering berkirim pesan melalui surat. Namun entah beberapa waktu terakhir ini, belum ada surat yang di kirimkan Anand untuknya. Manisha yang merasa khawatir, meminta izin untuk pergi ke kota menemui Anand melalui alamat yang tercantum di surat-surat Anand. Kedua orang tua Manisha awalnya kurang setuju karena khawatir putri tunggal mereka pergi ke tempat jauh sendirian. Namun, pada akhirnya mereka menyetujuinya.

***

Manisha memulai perjalanannya dari desa Padrinkar menuju kota Mumbai. Namun, Ia hampir saja kehilangan barang berharganya oleh pencuri jika tidak ada yang menolongnya.

Rishi, seorang pria yang tengah gundah gulana karena himpitan ekonomi tiba-tiba di kejutkan suara teriakan tolong seorang gadis yang tasnya di curi. Tanpa pikir panjang, Rishi mengejar si pencuri dan berusaha merebut tas yang di curi itu. Setelah sempat terjadi baku hantam, Rishi berhasil mengalahkannya dan memberikan tas tersebut pada Manisha. Manisha pun berterima kasih padanya tapi di tanggapi dengan acuh.

Cerpen Ala BollywoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang