Tusshar Kapoor
Esha Deol
__________________________________
Esha terus berlari sambil menitikan air matanya. Hatinya begitu sakit dan terluka. Karena, pria yang ia cintai selingkuh di belakangnya. Ia melihat dengan mata kepalanya sendiri, ketika kekasihnya bermesraan dengan wanita lain. Saat Esha memarahinya, pria tersebut hanya berekspresi datar. Bahkan, ketika tangan Esha menamparnya. Pria itu tetap diam tanpa kata, sementara selingkuhannya terus mengumpat Esha yang menampar pria itu.
Esha sangat membencinya. Ia sangat kecewa dengan ketidaksetiaan pria itu.
Di sisi lain, seorang pria sedang meminum kopi buatannya dengan tatapan dingin. Seorang gadis berpakaian seksi hendak ingin mendekatinya dan bergelayut manja di lengan kekar sang pria. Namun langkahnya di hentikan si pria dan mengusirnya pergi tanpa melihat wajahnya. Gadis itu mendengus kesal dan pergi begitu saja.
Tak lama kemudian, seorang pria maskulin bernama Sagar memasuki apartemen si pria yang sedang menikmati kopinya.
"Tusshar, kenapa kau tidak membunuh gadis itu ?"tanya Sagar pada si pria yang bernama Tusshar tersebut.
"Membuatnya terluka dengan melihatku dengan wanita lain, kurasa itu sudah cukup" jawab Tusshar dengan nada santai
"Ck, itu tidak cukup. Jaideep sangat menyayangi putrinya itu, kalau dia tahu putri kesayangannya tewas pasti dia akan merasa sengsara. Itulah yang ingin ku lihat darinya, kau juga ingin melihat hal itu juga kan ?"
"Tentu saja. Tapi, aku punya rencana lain. Aku akan menyakiti putri kesayangannya secara luar dan dalam, agar Jaideep merasakan kesakitan yang lebih luar biasa. Bahkan, hal itu akan membuatnya hampir ingin mati dan memohon ampunan dariku"
Tusshar adalah pria yang begitu di cintai Esha. Namun, sayangnya pria itu tidak punya perasaan yang sama padanya. Tusshar mendekati Esha dan membuatnya jatuh cinta, dengan satu tujuan. Yaitu, balas dendam. Tusshar sangat membenci Jaideep, Ayah kandung Esha. Rasa benci itu muncul karena Jaideep adalah orang yang bertanggung jawab atas kematian kedua orang tuanya. Saat itu, Tusshar yang masih remaja harus melihat kedua orang tuanya sudah tak bernyawa lagi akibat sebuah kecelakaan, dimana Jaideep adalah orang yang bersalah karena pelaku yang menabrak kedua orang tua Tusshar. Sayangnya, Jaideep lolos dari hukum karena kekuasaan yang di milikinya. Tusshar yang mengetahui hal itu, bersumpah untuk balas dendam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Ala Bollywood
القصة القصيرةberisi kumpulan cerpen kisah cinta hasil buatan sendiri dengan terinspirasi Film-film Bollywood dan memakai cast aktor dan aktris India ❤ One Shot