Bhumi Pednekar (Versi gemuk dan kurus)
Ayushmann Khurrana
__________________________________
Bhumi dan Mikha adalah dua saudara kembar yang tidak ada kemiripan sedikitpun, menurut semua mata semua orang saat yang melihat mereka berdua. Bhumi bertubuh gemuk yang jarang berdandan ataupun berpakaian modis. Ia adalah gadis sederhana yang cuek dengan penampilan namun mempunyai perhatian khusus terhadap sesama. Sementara Mikha adalah seorang gadis cantik dan modis. Bentuk tubuhnya begitu ideal hingga banyak gadis-gadis yang iri melihat kesempurnaan fisiknya. Dan, tidak lupa dengan pakaian seksi yang melekat di tubuhnya, yang semakin mengekspos keindahan yang ada pada dirinya.
Sejak kedua orang tuanya telah tiada, Bhumi dan Mikha hanya tinggal berdua di sebuah rumah minimalis tapi sangat nyaman. Bhumi adalah seorang penulis puisi dan novel fiksi. Dan juga ia seorang guru les anak-anak di dekat rumahnya. Namun, ia sama sekali tidak memungut biaya apapun untuk memberikan les pada anak-anak tersebut karena ia tahu mereka berasal dari kalangan kelas menengah kebawah. Sementara Mikha saat ini sedang meniti karir sebagai seorang model. Ia mempunyai ambisi yang tinggi untuk mencapai popularitas.
Mikha sering berganti-ganti kekasih. Jika ia mulai bosan, ia akan memutuskan hubungan sepihak dan mencari pria lain yang lebih menarik untuknya. Sedangkan Bhumi, ia tidak pernah mempunyai kekasih selama hidupnya. Tak ada laki-laki yang mau mendekatinya hanya karena penampilan luar dirinya. Tapi, Bhumi tidak pernah memusingkannya. Setiap insan pasti akan menemukan jodohnya, ia selalu yakin akan hal itu. Ia juga tidak iri dengan saudara kembar nya tersebut.
Bhumi memang tidak pernah mempunyai kedekatan dengan lelaki manapun. Tapi, ia mempunyai sahabat yang dekat dengannya. Ia adalah Ayushmann. Satu-satunya pria yang mau menjadi sahabat baiknya. Mereka telah lama mengenal sejak SMA. Sejak dulu, Bhumi sulit akrab dengan orang lain karena ia tertutup. Ia justru lebih dekat dengan anak-anak. Bhumi memang sangat menyukai anak kecil, karena itu ia lebih akrab dengan anak-anak. Lalu, Ayushmann hadir dalam hidupnya.
Flashback on
Awal Bhumi dan Ayushmann bertemu di mulai saat Bhumi menangis tersedu-sedu karena patah hati. Saat seorang lelaki memberi perhatian khusus padanya, Bhumi mengira laki-laki tersebut menyukainya. Namun ternyata perhatian laki-laki tersebut hanya sekedar basa-basi agar bisa dekat dengan Mikha. Ya, entah sudah berapa pria yang melakukan modus kepada Mikha melalui Bhumi. Namun, Bhumi yang terbawa perasaan dan berakhir dengan patah hati. Saat itu Bhumi masih remaja dan hatinya mudah bergejolak saat ada lawan jenis yang berbuat baik padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Ala Bollywood
Historia Cortaberisi kumpulan cerpen kisah cinta hasil buatan sendiri dengan terinspirasi Film-film Bollywood dan memakai cast aktor dan aktris India ❤ One Shot