Bipasha Basu
Imran Abbas
Dino Morea
__________________________________
Dino Morea adalah seorang Bodyguard sekaligus tangan kanan Tuan Ibrahim Mahmood Abbas. Namun, sejak kecelakaan maut yang menimpanya hingga tewas. Dino mengabdikan diri untuk menjaga putra semata wayang bosnya, Imran Abbas.
Usia Dino dan Imran tidak terlalu terpaut jauh. Karena itulah, mereka bisa menjadi teman baik. Dino memang terlihat dingin dan ketus, namun sebenarnya ia mempunyai hati yang lembut dan tulus. Ia hanya menunjukkan sifat aslinya pada orang-orang yang ia percayai. Sementara Imran, selalu tersenyum ramah pada semua orang namun itu hanya sekedar membangun image yang baik di depan media yang selalu menyorotnya karena pewaris tunggal dari pengusaha terkaya se Asia. Kebenarannya, Imran adalah pria yang acuh dengan hal di sekitarnya dan angkuh.
Suatu hari, seorang gadis hitam manis hadir dalam hidup mereka. Gadis itu bernama Bipasha Basu. Ia seorang agen intelijen yang di tugaskan menjaga keselamatan Imran selama berada di India. Kebetulan, Imran mendatangi negeri tempat Bipasha tinggal untuk perjalanan bisnis. Imran yang berdarah Pakistan, sangat rentan di celakai oleh orang-orang India yang anti Pakistan.
Imran awalnya tidak setuju untuk menambah seorang penjaga, karena ada Dino sudah cukup baginya. Terlebih lagi, Bipasha adalah seorang perempuan yang menurutnya tidak bisa di andalkan. Namun, karena Dino mengatakan bahwa ia membutuhkan seorang agen intelijen untuk membantunya karena India adalah tempat yang sangat rawan musuh. Akhirnya Imran pun setuju walau tidak sepenuhnya yakin dengan kinerja Bipasha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Ala Bollywood
Cerita Pendekberisi kumpulan cerpen kisah cinta hasil buatan sendiri dengan terinspirasi Film-film Bollywood dan memakai cast aktor dan aktris India ❤ One Shot