Kareena Kapoor
Aamir Khan______________________________________
Kareena, adalah seorang gadis yang hidup sederhana. Ayahnya seorang pemulung sampah, sementara Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan penjual makanan kaki lima di dekat pintu gerbang sebuah universitas di India.
Kareena hanya lulusan SMP, lantaran kedua orang tuanya tidak mampu membiayai sekolahnya sampai jenjang lebih tinggi lagi. Ia juga masih mempunyai empat orang adik yang masih bersekolah SD dan SMP. Kareena memilih untuk mengalah, agar adik-adiknya bisa sekolah bahkan sampai ke jenjang perkuliahan. Karena itu, setelah lulus SMP Kareena menggantikan Ibunya menjual makanan kaki lima.
Kareena menggeluti pekerjaannya dengan sepenuh hati tanpa mengeluh. Namun, semua berubah saat ia bertemu seseorang yang paling di hindarinya selama ini. Yang ternyata adalah seorang dosen di universitas dimana Kareena selalu berada di depan pintu gerbangnya untuk berjualan. Orang itu bernama Aamir.
Kareena ingin rasanya pindah tempat berjualan agar tidak melihat wajah itu. Tapi, hanya tempat ini yang selalu membuat dagangan Kareena laris manis. Mencoba mengalahkan egonya, ia pun memutuskan untuk tetap berada di tempatnya saat ini.
Aamir sendiri tidak menyangka akan bertemu Kareena setelah beberapa tahun. Ia pun sering mendatangi Kareena untuk membeli Kesar Kulfi, salah satu jajanan yang Kareena jual. Dan, sejak saat itu banyak mahasiswi yang ikut membelinya juga hingga habis.
Kesar Kulfi adalah es krim khas India yang terbuat dari campuran susu, bubuk almond, kacang pistachio, dan saffron yang di bentuk segitiga memanjang lalu di bekukan dalam freezer.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerpen Ala Bollywood
Cerita Pendekberisi kumpulan cerpen kisah cinta hasil buatan sendiri dengan terinspirasi Film-film Bollywood dan memakai cast aktor dan aktris India ❤ One Shot