Pehli Mohabbat (Cinta Pertama)

30 1 0
                                    

Tiger Shroff

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiger Shroff

Shraddha Kapoor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Shraddha Kapoor

__________________________________

Tiger adalah pria tampan dan mapan. Setiap wanita yang melihatnya, pasti jatuh hati padanya. Sayangnya, gadis yang di cintainya tidak mempunyai perasaan yang sama dengannya. Roshni, tidak lain adalah seorang pelayan restoran milik Tiger. Gadis itu sangat ceria, cerewet dan ceroboh. Tiger menyukai segala hal yang ada padanya, meskipun sering berdebat dengannya. Roshni memang tidak pernah takut padanya, meski tahu ia adalah atasannya. Ia berani menentangnya, jika baginya itu salah. Itulah hal yang membuat Tiger jatuh hati padanya.

Tapi, Roshni mempunyai tambatan hatinya sendiri. Jaidev, pria kalem yang selalu bersikap lembut dan tulus padanya. Tiger patah hati, namun tidak ada yang tahu. Bahkan, Roshni tidak pernah menyadari atasannya mempunyai perasaan padanya. Bagi Tiger, Roshni adalah cinta pertamanya yang tidak berhasil. Entah, ia bisa jatuh cinta pada gadis lain atau tetap mengharapkan cinta Roshni.

Suatu hari, Roshni meminta Tiger untuk menerima sahabatnya bekerja di restorannya. Sahabat Roshni tidak lain adalah Shraddha. Gadis sederhana yang pendiam dan pemalu. Sangat bertolak belakang dengan sifat Roshni.

Tiger pun menerima Shraddha bekerja di restoran miliknya.

Shraddha merupakan sahabat baik Roshni. Meski dia tidak banyak bicara, tapi ia mempunyai kepekaan terhadap orang-orang di sekitarnya. Roshni tidak pernah bisa menyembunyikan apapun dari Shraddha. Jika ia sedang ada masalah, seceria apapun Roshni untuk menyembunyikan apa yang ia rasakan. Shraddha dapat dengan mudah melihat semua itu dari matanya. Ia percaya, setiap ekspresi wajah bisa menipu, tapi tidak dengan tatapan mata. Itulah mengapa ada istilah mata adalah jendela hati.

Shraddha juga tahu, bahwa Tiger menyukai Roshni. Ia bisa melihat bagaimana tatapannya memandang sahabatnya tersebut, namun Shraddha memilih untuk bungkam dan pura-pura tidak tahu apapun.

***

Akhir-akhir ini, Tiger harus mengurus banyak pekerjaan hingga ia sering lupa makan. Tak ada yang menyadari hal itu selain Shraddha. Ia pun memberanikan diri untuk memgingatkan atasannya agar menjaga pola makan agar tidak sakit. Tiger sedikit tersentuh karena ada yang perhatian padanya dengan tulus, ia bisa merasakan hal itu pada Shraddha. Sejak itulah, mereka mulai berteman.

Cerpen Ala BollywoodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang