Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh...
Halo semua. Udah lama ga menyapa kalian para readers RIN 💙Izinkan aku untuk memperkenalkan diri dulu deh. Mungkin banyak yg belum kenal, ya kan? :(
Nama aku Celsi Febriani. Tapi, kalau di wattpad taunya Eby. Berdomisili Kota Pempek dan masih sekolah.
*udah itu duluDi sini aku mau ucapin makasih sebanyak-banyaknya buat yang udah ngedukung cerita RIN dari awal sampai akhir. Udah ga tau gimana lagi ngucapin makasihnya, andai bisa ketemu nih udah dikasih permen satu-satu 😂
Alhamdulillah banget, ternyata setelah kurang lebih 2 tahun menunggu akhirnya RIN dipinang sama Novelindo77. Ini cerita pertama aku yang absurdnya minta ampun --tolong--.
Yang merasa pernah baca RIN chapter pertama di tahun 2018, kalian debesssss. Malu bercampur geli sihhh😭
Oke langsung aja yaa. Aku mau jawab beberapa pertanyaan yang mungkin itu pertanyaan salah satu dari kalian.
1. Kak, cerita RIN itu fiktif atau kisah nyata kakak?
💙RIN ini 100% fiktif. Mau nyata gimana coba, aku masih SMA beb.2. Berapa lama cerita RIN selesai?
💙Kurang lebih satu tahun empat bulan (Mei 2018 -- September 2019)3. Dapat inspirasi dari mana, Kak?
💙Imagination selalu terdepan :')4. Suka duka selama nulis RIN?
💙 Sukanya itu pas lagi dapet semangat dari kalian. Dukanya pas ga ada koment sama sekali, huhu.5. Pernah merasa insecure sama tulisan sendiri ga?
💙 Pasti, pernah. Kenapa gitu? Karena terlalu memuji karya orang lain. Memuji boleh, tapi jangan jadikan itu sebagai sesuatu yang bikin kita minder. Coba jadikan insecure itu sebagai cambuk untuk kita bisa lebih dari sekarang. Semangat buat para penulis :')6. Visual untuk RIN ada ga kak?
💙Selama aku nulis jujur aja ga pernah mikirin visualnya. Tapi, pas akhir-akhir mau ending itu kepikiran buat visualnya itu si mbak ciki sama suaminya 😂7. Harapan terbesar untuk ke depan?
💙Semoga cerita ini bisa menghibur dan juga memberikan pembelajaran untuk kita semua.Itu sih pertanyaan pernah masuk ke DM aku. Buat yang mau tanya tentang cerita aku atau tentang diri aku juga boleh. Nanti DM aja, kalau ga mau Dm itu WA udah aku cantumin di bio.
Thank you so much 💙💙💙
Jangan lupa ikut PO yaaa. Nanti aku kabarin lagi yaps.Akhir kata, wasssalamualaikum warahmatullah wabarakatuh...
KAMU SEDANG MEMBACA
R I N ~ (Telah Terbit)
RomanceFOLLOW HAYUKKKKK. Nb: diterbitkan oleh NovelindoPublishing Sinopsis: Cinta itu bagaikan perahu di atas lautan. Entah dermaga mana yang akan disinggahi hingga menetap. Berlabuh pada dermaga hati yang salah adalah awal dari kisah mereka. Rin dan Fa...