~SEKOLAH~
"Selamat datang PUTIH ABU ABU,"
:
{Asyifatul Khasanah}
***
Kriingg...Aku membuka mataku lalu ku raih jam alarm yg berada diatas meja samping tempat tidurku. Jam menunjukkan pukul 05.00 pagi.
"Sudah bangun nak,"
Ucap wanita separuh baya membuka pintu kamarku yg melihat ku sudah terduduk di tempat tidur."Sudah umi,"
Jawabku mengangguk."Ya sudah kamu sholat subuh dulu trus mandi ya,umi akan siapkan makanan untukmu,"
Perintah umi kepadaku lalu menutup pintu kamarku setelah aku menjawab dengan anggukan.Segera aku bangkit dari tempat tidurku lalu berjalan menuju lemari, aku mengambil handuk dan seragam baruku ini.
"Selamat datang PUTIH ABU ABU,"
Ucapku sambil tersenyum memegangi seragam lalu bergegas menuju kamar mandi.10 menit kemudian...
Seperti yg di perintahkan oleh umi,setelah mandi aku langsung sholat subuh.
Selepas sholat subuh aku lalu berjalan berniat mengambil tas yg berada di atas meja belajarku lalu bergegas menuruni tangga menuju ruang makan."Pagi Umi Abi,"
Sapaku pada Umi dan Abi lalu duduk di meja makan yg berhadapan dengan Umi dan Abi"pagi juga putri abi yg cantik,"
Jawab ayah kepadaku."Wahh.. Kayanya Syifa semangat sekali hari ini,"
Ucap umi melihat expresi ku yg sangat ceria."iya dong umi hari ini kan hari pertamaku memasuki jenjang SMA,jadi harus semangat, iya kan Abi ,"
"Betuull ,"
Sambil mengacungkan jempol tanda Abi setuju."Haha... Iya iya putriku sayang ,"
Ucap Umi terkekeh melihat tingkahku.1 menit
2 menit
Hanya ada keheningan diruang makan ini, memang ketika kami sedang makan,Abi melarang kami makan sambil berbicara,ataupun bersuara.
Setelah sarapan pagi selesai,aku langsung membantu ibu membereskan piring piring kotor yg berada di meja makan tadi, setelahnya aku langsung berpamitan untuk pergi berangkat sekolah.
Aku pergi bersama Abi menggunakan mobil, tapi sayangnya Abi cuma bisa mengantarku dipertigaan saja,selebihnya aku harus menaiki kendaraan umum, karna rumah sakit tempat abi bekerja sebagai dokter itu jauh, jarak antara sekolah SMA dengan jarak rumah sakit tersebut kurang lebih 9 Km.
Tidak seperti hari hariku saat aku masih di duduk di bangku SMP, Abi akan selalu mengantarku sampai ke depan pintu gerbang,karena jarak SMP dekat dengan jarak rumah sakit tempat Abi bekerja.
Abi menghentikan mobilnya dipertigaan tepat didepan halte bis. seperti biasa tak lupa sebelum aku turun dari mobil aku mencium punggung tangan abi, lalu abi mencium puncak kepalaku sambil mengelus.hal ini juga dilakukan pada Umi sebelum aku berangkat bersama Abi tadi.
"Assalamu'alaikum Abi ,"
Ucapku sambil membuka pintu mobil lalu turun dari mobil."Wa'alaikum salam sayang, hati hati dijalan yah ,"
Jawab sang ayah sambil melambai-lambai kan tanganya.Lalu melajukan mobilnya setelah mendapat anggukan dari ku lalu melambai-lambaikan tangan pada Abi.
Oh iya lupa perkenalan nih.
Hai.. Namaku Asyifatul Khasanah umurku 16 tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takdir Dari Sang Pencipta
RomanceAsyifatul Khasanah adalah gadis yg sangat cantik nan ramah. Ia adalah anak dari Ibunda Nabila Nur Khasanah dan ayah yg bernama Abdulloh imam fauzi. Syifa juga mempunyai seorang kakak bernama Khoirul Azzam Fauzi. Kisah cintanya berawal dari pertemua...