BAB 12

49 29 10
                                    


~TRAUMA~

"perasaan yang tak dapat dipungkiri adalah perasaan seorang kakak akan rela berkorban demi adiknya, karna cinta sejati itu nyata"
:
{Alvivinur}
•<Takdir Dari Sang Pencipta>•

Azzam mengusap pelan rambut Syifa yang sudah tertidur pulas.
Ia memandangi wajah polos sang adik. Wajah polos yang selalu dihiasi rasa takut tatkala Azzam pergi dari dirinya.

Flakback on
Beberapa tahun lalu....

Sebuah keluarga kecil yang sedang berpiknik di sebuah taman. Terlihat sejuta kebahagiaan disana.

"Kakak kakak ayo kita main disana!"
Ucap gadis kecil berusia 7 tahun menarik baju sang kakak sambil memegangi bola.

"Iya dek, bentar ya. Kakak mau izin dulu sama Abi dan Umi,"

Gadis kecil itu hanya menanggapi dengan anggukan antusias.

"Abi, Umi. Bolehkah aku bermain dengan Syifa disana,"
Ucap Azzam memohon.

"Iya sayang tapi hati hati ya nak."
Ucap Abi disertai anggukan Umi.

Mendengar respon dari sang ayah, Azzam merasa girang.

"Terima kasih,Abi,Umi."
Ucapnya lalu berjalan mendekati sang adik.

"Ayo dek, kita mau main dimana?"

"Disana kak. "
Tunjuk gadis kecil tersebut yang tak lain adalah Syifa(adik Azzam).

Mereka berdua bermain bola dengan sangat bahagia, tak luput dihiasi dengan tawa mereka yang menggema.

"Tangkap dek!!"
Teriak Azzam melempar bola pada Syifa.

Namun ternyata Syifa tak mampu menangkapnya karna bola nya meleset.

"Biar Syifa aja yang ngambil bolanya kak,"
Ucap Syifa lalu pergi untuk mencari bola yg meleset tersebut.

Matanya menyisir semua yang ada di sekililing Syifa.
Akhirnya ia menemukan bola itu di tengah jalan yang berada di sebelah selatan dekat taman.

Ketika netranya sudah tertuju pada bola yg ia cari, langsung saja ia mengambil bola tersebut.
Padahal dari kejauhan tampak sebuah mobil pick up dengan kecepatan di atas rata rata, seperti mobil yang tidak terkendali melaju menuju kearah Syifa.

Azzam yang membututi Syifa sedari tadi, sadar jika Syifa akan tertabrak oleh mobil pick up,

"SYIFA AWAS!!! "
Teriak Azzam kepada Syifa.

Syifa hanya menoleh kearah Azzam.
Azzam tau, tidak ada waktu lagi untuk menjelaskan pada Syifa bahwa ia akan ditabrak mobil.
Azzam pun memutuskan berlari kearah Syifa lalu mendorongnya sehingga Azzam lah yg memposisikan Syifa di tengah jalan.
Dan akhirnya..

JDYAARR!!

Azzam tertabrak mobil pick up tersebut, tubuh Azzam terpental hingga jarak beberapa meter sedangkan mobil pick up yang tak terkendali itu menabrak sebuah pohon rindang.

"KAKAK!! "
teriak Syifa histeris.

Tak selang lama orang orang yang berada di sekitar taman itu pun berlari menuju insiden tersebut sehingga terjadilah sebuah kerumunan.

Takdir Dari Sang PenciptaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang