25. pacar katanya

4K 291 12
                                    

" Karena Kamu Udah Membuat Saya Murka, mulai Saat ini kamu jadi pacar saya?!!."

kalimat tersebut tidak benar-benar Reina Hiraukan, Bahkan Dibalik pintu itu Reina Terkikik Geli, Ya Hanya Sebatas Ancaman Pikirnya.

tapi Pagi ini, Senyum Cerahnya Tiba-tiba Memudar. Bak Pangeran, Pria Itu Membangunkannya Pagi-pagi Buta, Dan Mengajaknya Sarapan Di sebuah Saung, Yang Katanya Khusus ia Pesan Untuk Reina. Tak Sampai Disitu, Pakaian Reina Dia pun Ikut Berkomentar, setelah Sebelumnya Rafkha Memilih Bodo Amat dengan Cara Berpakaian Reina.

"Mas, Saya Mau Pesen Teh Angetnya Satu." Ucap Reina Yang kini Tengah Duduk bersama Rafkha. Catat Hanya Mereka Berdua, Soal Dewa, lelaki Itu memilih berjalan-jalan Disekitar Bungalow, Sembari menghirup Udara Segar, Kegiatan Yang Hampir Tidak Pernah ia lakukan selama Hidup dan Besar Di Jakarta.

"Enggak Ada Teh-teh an, Kamu Harus Minum Susu Yang Banyak untuk menambah Stamina." Sela Rafkha. Kalimatnya Terdengar menjengkelkan Bagi Reina, Teh Hangat tidak membuatnya Mati keracunan Kan?.

"Saya Enggak Suka Susu pak."

" Ya udah Kalau Gitu, kamu minum Air putih aja. " Reina Kembali mendengus sebal, Apa-apaan ini, Rafkha kenapa Menjadi Sangat Bossy Seperti ini?.

" ya udah, kalau Gitu Saya Juga enggak Mau Sarapan Sama Bapak, Saya mau sarapan sama Pak Dewa aja. " Gertak reina membalikkan Ucapan Rafkha tadi.

mendengar hal itu, pandangan Rafkha Segera melotot tajam "enak aja, enggak Bisa gitu lah, kamu kan pacar saya, jadi harus Nemenin saya Sarapan, Lagian dewa itu udah punya pacar, emang kamu mau di labrak pacarnya yang galak."

Meninggalkan Acara sarapan yang tidak ada kesan romantis-romantisnya. kini mereka sudah berada di sebuah pulau kecil yang disebut dengan Kepulauan Gili .

kepulauan Gila Dibagi Menjadi Tiga, yakni Gili air, Gili Trawangan, dan terakhir Gili Meno. masing-masing Pulau memiliki ciri khasnya sendiri. Gili Air misalnya, Banyak Bule Yang kerap mampir di Sini , Untuk menikmati suasana pantainya yang lebih santai. sambil menikmati senja di pulau Lombok, Wisatawan juga bisa Bersantai ria di bar yang Berjejer Ramai, Di sisi timur. Begitupula dengan Gili Trawangan, Suasana pantainya yang memang tenang, cocok sekali tempat Acara, Seperti Weading Outdoor , atau Reunian Sekolah. Sebab Disini Kawasan yang jarang Terusik.

Rafkha Sendiri Memilih Gili Meno Sebagai Persinggahan Mereka. Entah kenapa Dia jatuh cinta pada pulau Kecil yang Kerap disebut best Locatiannya Orang yang Baru menikah, Ya sebut saja Bulan madu. tapi Jangan Berpikiran yang aneh-aneh Tentang Rafkha Ya , Sebab Alasan Rafkha memilih tempat itu, Tak lain Tak Bukan Karena Disana Jauh Dari Kesan Ramai, Sehingga Dia Tidak perlu Merasa Was-was kalau ada yang Berani Mendekati Reina.

kembali Soal Gili Meno, Pulau Kecil ini Tentunya Menyuguhkan fasilitas yang cukup Baik, Selain Resortnya Yang Terkenal Mewah, disini juga Ada Restoran Yang Cukup lengkap Menyediakan Menu Laut, Dan bagian Paling utamanya, Yakni Diving Site keren di sekeliling Pulau . Laut Dan Diving, Tentunya Satu Kesatuan Yang terangkai , ibarat Sayur Tanpa Garam, Rasanya Hambar, Kalau Sudah Berada Di Tempat Seperti Ini, Tanpa Bersenang-senang Di Lautnya.

Usai mengiistirahatkan tubuhnya di kamar, Rafkha Lalu Segera membersihkan Tubuhnya, Meninggalkan Dewa yang Sedang Sibuk Mengangkat Panggilan dari sang kekasih disebrang pulau Sana. entah Dewa Yang Bucin, Atau memang dhea yang berlebihan, sejak keluar dari resort dan menuju Gili, Ponsel lelaki itu setia Berdering, Bukan dari kolega, Atau orangtua, tapi dari kekasihnya, yang tiada hentinya mengomel, karena Dewa Bepergian tanpa membawa Dirinya, bahkan sekedar pamitpun tidak, Tau-tau Dia mendapat Berita Bahwa Dewa sedang Berada Di lombok.

 Saranghae BosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang