Chap 14

397 43 2
                                    

Vote

Vote

Vote

Di ruangan hokage, sudah ada beberapa orang yang berkumpul.
Sang godaime, shizune, neji, shikamaru, gaara, ino, hinata, tenten, kapten yamato dan para daimyo.

"aku akan memutuskan untuk mencari mereka." godaime hokage itu mulai membuka suara.

"ta~tapi bagaimana dengan desa?" tanya yamato.

"tenang saja, aku akan memperketat penjagaan di konoha. Dan shizune, aku minta kau untuk mengurus segala nya."

"tidak bisa, seorang hokage tidak boleh meninggalkan desanya." ucap daimyo kembali.

Tok tok tok.

"masuk." ucap sang godaime

3orang anbu pun memasuki ruangan hokage tersebut.

"lapor hokage-sama, ada seseorang yang ingin menemui anda. Katanya ia mengetahui dimana keberadaan 3 shinobi yang menghilang."

Semua mata langsung menatap ke arah anbu tersebut.

"apa kau serius?" tanya tsunade

"ha'i, tapi~"

"tapi kenapa?"

"tapi ia adalah anggota akatsuki."

Tsunade langsung bangkit dari duduknya.

"kau bercanda?"

"tidak, hokage-sama. Ia sendiri yang menemui kami di gerbang desa. Ia juga bilang ingin menceritakan semuanya."

"baiklah, bawa ia kemari dengan pengawasan yang ketat."

"ha'i, wakarimashita." ketiga anbu itu pun pergi keluar ruangan hokage.

Skip time

Setelah beberapa saat.

Tok tok tok..

"ya masuk"

Pintu itu pun terbuka menampilkan 3 orang anbu dan seseorang yang membuat semua orang disana terkejut.

"ka~kau?"

Orang itu menatap ke godaime hokage.

"aku akan memberi tahu dimana dan alasan kenapa mereka sampai disana."

"hm~ aku harap kau tidak bermaksud untuk menipu kami."

Orang itu hanya menatap datar.
Dan selanjutnya ia pun menceritakan semua.

"souka~ aku tidak menyangka kau akan bertindak sejauh ini. Apa aku bisa menemui mereka?" tanya tsunade

Orang itu hanya mengangguk.

"baiklah, aku akan pergi kesana untuk  menemui mereka. Setelah selesai, aku akan segera kembali."

"ijin kan aku ikut juga bersama anda." ucap ino.

"aku juga~" ucap neji, hinata dan gaara bersamaan.

Tsunade melirik orang tersebut.
Kemudian orang itu mengangguk.

"baiklah, siapkan diri kalian. Besok kita akan kesana." ucap tsunade.

"ha'i, arigatou godaime-sama."

.

.

.

.

Seorang gadis dengan surai merah muda terlihat sedang berjalan di sebuah hutan.

Ia sedang melihat-lihat beberapa jenis tanaman.

Cherry Hime ( sakura centric ) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang