Vote
Vote
Vote
Mohon tinggalkan jejak ya guys
Selamat membaca.
Sakura sedanh duduk bersama suwon disamping rumah iksoo.
"ano~ ada yang ingin aku katakan." gadis itu membuka suara.
"katakanlah sakura."
Suwon memandang wajah gadisnya."aku~ aku akan kembali ke konoha..." jeda-
Wajah suwon pun sudah berubah kaku mendengar ucapan sakura.
Menyadari perubahan wajah suwon, sakura pun mengambil telapak tangan suwon dan menggenggamnya.
"tapi tenang saja, aku akan kembali lagi kesini. Aku hanya harus menyelesaikan beberapa tugas disana. Aku janji."
Sakura menundukan pandangannya. "sampai aku kembali, mau kah kau menunggu ku suwon-kun?" tanya sakura.
"aku janji sakura, tapi kau juga harus janji akan kembali lagi kemari dan.."
Suwon menyentuh pipi gadisnya.
"pada saat kau kembali kemari, menikahlah dengan ku."Sakura terkejut mendengar perkataan suwon.
Tapi entah mengapa itu membuatnya bahagia.Sakura menganggukan kepalanya "aku... Janji."
Suwon memeluk tubuh sakura "arigatou sakura."
.
.
"berikan iryoo-nin itu pada kami." ucap pria bersurai oranye yang tiba-tiba muncul.
"jangan harap kalian bisa membawa sakura-chan." ucap naruto.
Para anggota akatsuki sudah ada didepan kediaman iksoo.
Disana juga sudah ada tsunade, gaara, kakashi, para shinobi konoha, para naga, pangeran izana, yona dan hak.
Suwon melingkarkan lengannya pada pinggul sakura.
"aku akan melindungi mu, sakura." bisik suwon."hee!! Kami akan tetap membawa si pinky bersama kami." ucap deidara.
"hei okama, kami tidak akan menyerahkan jidat pada kalian." kata ino
"cih!! Aku ini laki-laki tahu." geram deidara.
Para anggota akatsuki pun sudah mulai menyerang.
Sasori sudah mulai mengeluarkan kagutsunya.
Sakura yang melihat salah satu kugutsu sasori mau mengenai hinata pun reflek maju.
Tapi, tangan suwon menahannya.
"suwon-kun, aku harus kesana."Para pasukan dari kerajaan kouka dan clarines pun sudah banyak yang menjadi korban.
"tapi...."
"percayalah, semua akan baik-baik saja. Aku tidak ingin semuanya menjadi korban." sakura memotong ucapan suwon.
Perlahan suwon pun melepaskan genggamannya.
Sakura mulai mengumpulkan chakra pada telapak tangannya.
Tangannya pun mulai terkepal erat.Ia pun melompat maju, kemudian meninju tanah yang ada didepan anggota akatsuki.
"shhhaaaannnnaaarroooo~" tanah disana pun hancur berkeping-keping karena okasho no jutsu milik sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry Hime ( sakura centric ) ✔
Фанфикsakura haruno seorang kunoichi muda cantik yang masih setia menunggu cinta pertama nya tersebut walaupun sudah berkali-kali sasuke menyakiti bahkan mencoba untuk membunuhnya. namun, suatu ketika saat ia sedang pergi menjalankan misi tiba-tiba Ia ter...