Vote
Vote
Vote
Sakura, gaara, itachi dan neji masih berada di dalam goa.
Hari pun sudah mulai malam
Mereka pun membuat api unggun untuk menghangatkan diri.
Sakura duduk diantara gaara dan neji.
Sementara itachi berada di seberang sakura.Gadis merah muda itu mulai merasakan kantuk.
Matanya pun perlahan menutup.Puk.
Tanpa sadar kepala sakura terjatuh dibahu neji.
Neji menoleh ke arah sakura dan pipinya pun merona.
'cantik' batinnya.
Namun ia langsung menepis segala fikiran anehnya.
Gaara dan itachi pun memandang ke arah sakura.
"kurasa dia kelelahan." kata neji.
"hn, aku mau cari makan dulu." ucap itachi lalu menghilang.
"sakura gadis yang hebat." ucap gaara.
"ya, dia berjuang sangat keras untuk bisa menjadi seperti sekarang." balas neji.
"pasti banyak laki-laki yang menyukainya."
"kau benar."
"termasuk aku." batin gaara dan neji bersamaan.
___________________________________
Akatsuki berhasil dikalahkan.
Suwon langsung bergegas menyusul sakura, ditemani oleh para naga, tsunade, naruto dan ino.
Akhirnya mereka pun sampai di goa persembunyian sakura.
"sakura." ucap suwon kepada gaara dan neji.
"ia sedang didalam." ucap
Suwon pun langsung berlari kedalam goa.
Gadis merah muda itu sedang merapihkan pakaiannya.
Suwon memeluk tubuh sakura "yokatta, kau baik-baik saja. Aku sangat khawatir."
Sakura membalas pelukan suwon. "aku baik-baik saja. Arigatou sudah mengkhawatirkanku."
Suwon melepaskan pelukannya kemudian ia mencium kening gadisnya tersebut.
Tak lama kemudian tsunade pun menghampiri sakura.
"akatsuki berhasil dikalahkan. Besok pagi kami semua akan pulang. Bagaimana keputusanmu sakura?" tanya tsunade.Sakura menatap ke arah guru sekaligus hokage konoha tersebut. "sebentar lagi perang besar akan dimulai, jadi aku akan menyelesaikan tugas ku dulu disana sebagai seorang iryoo-nin." sakura mengambil punggung tangan suwon dan menggenggamnya.
"setelah itu, aku akan kembali lagi kesini untuk melanjutkan hidupku bersama suwon-kun." lanjut sakura.
"baiklah, jika itu memang keputusan mu sakura. Kau memang murid kebanggaan ku." ucap tsunade.
"foreheaaaaddddddd~" ino berlari kearah sakura dan memeluknya.
"bisakah kau pelan-pelan pig." ucap sakura.
"aku mengkhawatirkanmu."
"aku baik-baik saja pig, sudahlah." sakura mengusap punggung sahabat pirangnya.
"yoshh!! Aku sudah tidak sabar mau pulang ke konoha dattebayo~" ucap naruto.
"ayo kita bersiap." ucap gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry Hime ( sakura centric ) ✔
Fiksi Penggemarsakura haruno seorang kunoichi muda cantik yang masih setia menunggu cinta pertama nya tersebut walaupun sudah berkali-kali sasuke menyakiti bahkan mencoba untuk membunuhnya. namun, suatu ketika saat ia sedang pergi menjalankan misi tiba-tiba Ia ter...