Vote
Vote
Vote
Vote
"bagaimana? Apa semua sudah siap?" tanya godaime hokage itu.
"semua sudah siap shisoiu" ucap shizune
Tsunade pun mengangguk.
"beritahu yang lain, kita akan bertemu di atap kantor hokage." ucap tsunade.
Para anbu pun memanggil para shinobi yang akan ikut mencari sakura, naruto dan kakashi.
.
.
.
"sensei, apa kau sudah mempunyai cara untuk kembali?" tanya gadis bermanik emerald itu.
Kakashi menggelengkan kepalanya "tapi, aku mendengar kalau ada seseorang yang bisa membuat alat untuk berpindah dimensi. Hanya saja, mereka tidak tahu pasti dimana tempat orang tersebut." ucap kakashi.
"ku kira kau sudah betah tinggal disini sakura-chan." ucap naruto.
"baka!! Bagaimana pun juga aku merindukan konoha dan orang-orang disana." ucap sakura.
"kau benar sakura-chan, kira-kira sedang apa ya mereka."
.
.
.
.
Konohagakure
Semua yang akan mencari sakura, naruto dan kakashi sudah berkumpul di atap kantor hokage.
"apa semua sudah siap?" ucap pria dengan sharingan tersebut.
"hm, apa bisa kita lakukan sekarang?"
"semua bersiap."
Pria itu pun mengaktifkan sharingannya.
Tsunade, itachi, gaara, ino, neji dan hinata menghilang dari atap.
Bruukkkk!!!
"ittaiii~ kenapa kita terjatuh ditempat seperti ini? Apa kita salah tempat?" tanya ino
Itachi menggeleng "disinilah tempatnya."
"yosshh!! Mari kita cari mereka." tsunade mengepalkan tangannya.
.
.
.
"sakura-chan, apa kau ingin mencari tanaman obat lagi di hutan?" tanya kija.
"ha'i, ada beberapa tanaman yang mau aku cari dihutan. Tumben kau menanyakan itu."
"ano~ bolehkah aku ikut denganmu?"
Sakura tersenyum ke arah kija "tentu."
Mereka berdua pun pergi menuju hutan.
Ketika sudah sampai di hutan tiba-tiba.
Srekk..
"a~ada apa sakura-chan?"
Sakura menarik kija untuk bersembunyi di atas pohon.
"ada yang mendekat." ucap sakura.
Tiba-tiba mata sakura pun membola "ca~cakra ini, sepertinya cakra ini tak asing bagiku." gumam sakura
KAMU SEDANG MEMBACA
Cherry Hime ( sakura centric ) ✔
Hayran Kurgusakura haruno seorang kunoichi muda cantik yang masih setia menunggu cinta pertama nya tersebut walaupun sudah berkali-kali sasuke menyakiti bahkan mencoba untuk membunuhnya. namun, suatu ketika saat ia sedang pergi menjalankan misi tiba-tiba Ia ter...