SinB POV
Dua minggu telah berlalu sejak aku bertemu Sojung sunbae di pemberhentian bus. Pagi ini aku memikirkan klub mana yang harus ku masuki, kata Eunha eonni, setiap siswa harus masuk setidaknya 1 klub, padahal sudah 3 bulan sejak aku bersekolah disini, tapi tidak ada klub yang menarik perhatianku, gak ada klub dance sih.
Aku berjalan di lorong sekolah sambil melihat2 sekeliling, sampai ku lihat gedung gym di depan sana, ku langkahkan kakiku ke gedung itu, masuk ke dalamnya dan melihat sekitar.
'tidak ada orang.'
Aku pun berjalan2 di dalam gedung itu, gedung itu cukup besar dengan ruangan2 besar yang terbagi, seperti lapangan basket, kolam renang, ruang bela diri, badminton dan sebagainya. Kulangkahkan kakiku ke salah satu ruangan, dan itu adalah ruangan basket.
"aw." pekikku saat tiba sebuah bola basket mendarat di dahiku.
"maaf maaf, kamu gak papa? perlu ke uks gak?" kata seorang yeoja.
"aduh sakit, iya iya gak papa, gak gak, gak perlu, ntar lagi juga gak sakit lagi."
Yeoja itu menuntunku untuk duduk di kursi penonton yang ada di gedung itu.
"kamu kok gak masuk kelas? bukannya udah bel?" katanya.
"sudah bel ya? aku gak denger, tadi aku masih keliling2 nyari klub, kamu sendiri udah tau bel, kenapa masih disini main basket."
Aku memperhatikan bajunya yakni baju klub basket sekolah yang pernah kulihat anak basket memakainya.
"ah aku sudah ijin sama saem untuk latihan karna sebentar lagi ada kompetisi basket, anak-anak lain juga sebentar lagi datang. Ah iya, perkenalkan aku Yuna, Choi Yuna, kamu anak kelas 1 ya?" dia mengulurkan tangannya padaku untuk ku jabat.
"perkenalkan sunbae, aku Hwang Eunbi, tapi sunbae bisa panggil Eunbi atau SinB, karena ada anak kelas 2 juga yang namanya sama denganku, agar sunbae tidak bingung hehe."
"Eunha maksudnya? kami tidak sekelas tapi aku bertemu beberapa kali dengannya melalui teman, dan dia juga baru mendaftar masuk klub musik."
"tolong jaga eonniku dengan baik ya sunbae." kataku sambil membungkuk.
"haha tidak usah terlalu formal, panggil eonni saja.!
"baik eonni."
Dan tiba2 orang2 berdatangan dari arah pintu masuk gym, sepertinya anak2 klub basket sudah datang.
"kalau begitu aku masuk kelas dulu ya eonni, takut kena marah saem."
"sampai bertemu nanti, SinB..."
(PULANG SEKOLAH)
"SinB-ya!"
Teman sekelasku Eunseo berteriak dari belakang saat aku sudah di depan kelas hendak pulang.
"kamu sudah masuk klub sekolah gak?"
"belum nih, Eunseo-ya, aku masih bingung mau masuk mana."
"gimana kalo masuk klub penyiaran? kata Dahyun, Jihyo sunbae dari klub penyiaran, mereka lagi kekurangan orang untuk menjadi dj, kan lumayan tuh kamu jago juga kan bicara."
"hmm aku pikir2 dulu deh Eunseo."
"ok eunbi-ya~ tapi pikirin mateng2 ya supaya aku punya teman di klub penyiaran wkwk."
"lah trus gunanya? kamu mau manfaatin aku buat nembak seseorang atau gimana🙄."
"enggak lohhh, biar dapet infonya cepet gitu ke akunya, kan klub penyiaran biasanya up to date tuh, seorang Eunseo harus dapat berita2 terkini donk."
"ha ha, terserah deh, aku pulang dulu, bye~"
"PIKIRIN LAGI EUNBI-YA! GOSIP HOT~"
(DI GERBANG SEKOLAH)
Dasar si Eunseo itu, jiwa gibah dan memanfaatkannya kuat sekali, aku yang gak kuat😒. Ku melihat ke arah kananku dan kulihat Sojung sunbae berjalan ke arah bus sekolah.
'apa aku naik bus aja ya, tapi appa lagi di jalan mau jemput, aduh sunbae udah makin jauh'
(suara klakson mobil)
"Eunbi-ya ayo masuk." yah appa sudah datang.
"iya appa.
Dan aku pun masuk ke mobil. Di dalam mobil aku dan appa mulai mengobrol ringan.
"appa, Eunbi rencana mau masuk klub penyiaran, menurut appa gimana."
"wahh uri Eunbi (trans: Eunbi kami) mau jadi broadcaster ya, bagus sih kamu kan suka berdebat sama oppa kamu haha."
"ih appaaa, Eunbi sebenarnya pengen masuk klub dance, tapi gak ada huhu."
"ya udah, Eunbi masuk apa aja appa pasti dukung."
iya, aku dan appa sedekat itu.
Ngomong2 Sojung sunbae tadi kenapa ya, jalannya agak pincang hmm.
TBC
note:
jangan lupa nonton gfriend di shopee!😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Face is Pretty Like an Apple
FanfictionHwang Eunbi, tipikal anak sekolah yang memiliki senior yang disukai dan orang yang menyukainya. Bagaimana kelanjutannya, silahkan tekan 'read'☺️. FF pertama author mohon ★ dan komentarnya ^^ SEMUA ISI CERITA HANYA FIKSI BELAKA DAN HANYA HIBURAN SEMA...