33 (END)

700 31 6
                                    

Author POV

"...Sojung-ah tolong jaga putriku, Eunbi." appa SinB kemudian membungkuk dengan air mata yang beruraian.

SinB kemudian berdiri dari tempat duduknya dan berlari ke arah appanya dengan sedikit kesusahan karena gaun dan heels yang ia pakai.

Sungguh pemandangan yang mengharukan dimana appa dan putrinya berpelukan dengan beruraian air mata di hadapan para tamu. Terlihat Sojung, eommanya SinB, teman2nya (kecuali Eunha yang sedang mengunyah kue di hadapannya) menangis melihat pemandangan itu.

Hari ini adalah hari dimana Sojung dan Eunbi dipersatukan dalam ikatan pernikahan. Acara pernikahannya sudah selesai dan mereka sudah resmi menjadi pasangan istri & istri(?). Sekarang mereka berada di resepsi pernikahan dimana satu persatu kerabat dan teman terdekat juga memberikan pesan dan kesan kepada kedua mempelai.

Sojung pun bangkit dari tempat duduknya menghampiri istrinya dan mertuanya.

"SinB-ya..." Sojung mengelus punggung SinB.

#skip

"silahkan nona2." supir yang akan membawa mereka ke bandara untuk melakukan perjalanan bulan madu membukakan pintu mobil.

SinB masuk ke dalam mobil dan hendak disusul oleh Sojung, namun sebelum Sojung masuk ke dalam mobil, tangannya di tahan oleh seseorang. Ketika berbalik, orang itu, yang sekepala lebih pendek darinya (merasa berdosa gue wkwk) memeluknya.

"Sojung-ah..."

"eomma? kenapa?"

"..." Sojung mencoba melepaskan pelukan eommanya, tapi eommanya tidak ingin melepaskan pelukannya.

"eomma?"

"biarkan sebentar, Sojung-ah."

"..."

"Sojung-ah, sekarang kamu sudah bisa bahagia, eomma sangat senang..."

"..."

"rasa kesepian dan beban yang selama ini kau rasakan... eomma minta maaf selama ini tidak bisa menolongmu."

"...eomma." eommanya Sojung kemudian melepaskan pelukannya dan berjinjit (berdosa gue (2)) untuk mencium pipi putrinya.

"berbahagialah putriku, berbahagialah dengan orang yang kamu cintai."

"eom-"

"sekarang masuklah." eommanya Sojung mendorong Sojung masuk ke mobil

"Eunbi-ya, tolong jaga Sojung ya." katanya kepada SinB yang sudah berada di dalam mobil terlebih dahulu.

"iya, eommonim." dan pintu mobil ditutup oleh eommanya.

Sojung kemudian membuka kaca jendela.

"eomma, gomawo." kata Sojung sambil tersenyum walaupun air mata sudah membanjiri pipi keduanya.

di pesawat pribadi keluarga kim

di pesawat pribadi keluarga kim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Your Face is Pretty Like an AppleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang