32

403 35 5
                                    

Author POV

flashback

hari kelulusan Sojung & Yerin

"dan siswi terbaik kami, Kim Sojung, silahkan naik ke panggung untuk memberikan sepatah kata."

Sojung pun naik ke atas panggung dimana kepala sekolah kemudian memberikan piagam sebagai siswa lulusan terbaik.

"halo semua, aku Kim Sojung..."

#skip

"wah Sojung eonni tadi pidatonya keren banget, Una jadi jatuh cinta uwu, tapi sayang, Una udah milik Yenni, eonni juga udah milik TtinB... oh ya Sojung eonni, Yenni eonni, selamat kalian sudah lulus huhu Una jadi sedih nih, kita gak bisa bareng2 lagi uwaaa TT."

"haha, Una boongnya keliatan, pasti sedih karena gak bisa kisseu kisseu diam2 sama Yerin lagi di taman belakang kan."

"eh? kok-"

"g-gak ada kok, eonni, jangan mengada2." Yerin memotong perkataan Eunha.

"heleh, gak usah bohong lagi, Yewon aja tau."

Yewon yang ditunjuk mengangguk sambil menutup mata seolah mengatakan dia biasa melihat mereka di taman belakang.

"eh?? Yewonie yang polos telah ternodai, maafkan aku Yewonie huhu."

"Yerin eonni... terima kasih berkat Yerin eonni... aku tidak akan kembali kepada Yewon yang menutup mata ketika kissing scene di drama muncul..."

"uwaa Yewon-ah, jangan berkata seperti itu, Yewon masih polos, maafkan Yenni." kata Yerin sambil memeluk Yewon erat.

"hmm Yewonku... matanya telah ternodai oleh kalian... apa yang harus kulakukan..." kata Sojung sambil memijit pelipisnya.

"halo semua~ Yuna yang keren datang nih, Sojung eonni, Yerin eonni selamat ya, eh kok Sojung eonni mijat pelipis, lagi sakit? kasian di hari kelulusan malah sakit🙂." semuanya mengabaikan Yuna🙂.

"heyyy aku sedang berbicara!"

"eh ada Yuna."

"akhirnya ada yang nyaut, terima kasih Unaku." kata Yuna hendak memeluk Eunha.

"heyyy, jangan peluk2 bunnyku." Yerin menggeplak kepala Yuna.

"ah sakit, eonni posesif banget sih."

"😬" Yerin menggeram, Yuna pun ketakutan dan memalingkan wajah ke arah Sojung.

"eonni ini bunga buat eonni, dan buat Yerin eonni juga, selamat ya, aku bakal merindukan kalian berdua di sekolah."

"makasih, Yuna-ya." kata Sojung dan Yerin barengan.

"ah iya eonni, ini buat eonni juga." Yuna memberikan sepucuk kertas kepada Sojung.

"catatan apa ini?"

"baca aja."

'aku tunggu di atap -HEB'

"SinB?"

"emm." Yuna mengangguk.

"aku pergi dulu." tanpa menunggu balasan dari yang lain, Sojung langsung berlari menuju atap.

"SinB!"

"eonni sudah datang? kok lama?"

"dah lama nunggu? hmm berarti burung hantu pengantar suratnya kejebak macet tadi hehe."

Your Face is Pretty Like an AppleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang