28

326 28 5
                                    

SinB POV

Dia adalah...

"Hayoung eonni? dan Jihyo eonni? wah aku beruntung sekali~" aku langsung menghampiri mereka yang kebetulan berdiri berdekatan.

"hehe SinB, nanti malam bisa nih kita gibah hahaha."

"Hayoung eonni perasaan gibah mulu deh." Hayoung eonni adalah pegawai dari divisi accounting.

"jadi kita bertiga ya?" tanya Jihyo eonni.

"sepertinya begitu eonni."

"kamar nomor 19." kulihat Sojung eonni mengangkat tangan, Sooyoung eonni dari divisi produksi juga mengangkat tangan.

"mereka hanya berdua?" gumamku setelah melihat tidak ada lagi yang mengangkat tangan selain mereka berdua.

"sepertinya begitu." kata Jihyo eonni disebelahku yang mendengar gumamanku.

"kamu tidak apa2, SinB?" lanjutnya.

"gak apa2, eonni, kenapa harus kenapa2 haha." tawaku terpaksa, aku pun tidak tau kenapa tiba2 moodku jadi tidak enak

Mr. Park sepertinya sudah selesai berbicara dan mengarahkan kami ke kamar masing2. Dia juga mengingatkan kami untuk bersiap2 karena nanti sore akan diadakan game antar pegawai. Sepertinya seru.

Jihyo eonni, Hayoung eonni dan Aku pun masuk ke dalam kamar kami. Aku yang paling belakang berhenti sejenak di depan pintu kamar, melihat ke kanan, lebih tepatnya ke depan pintu kamar sebelah sebelah(?) kami.

"presdir, perlu saya bawakan tasnya?"

"haha tidak perlu, ms. Park, santai saja denganku."

"SinB, gak masuk?"

"ah iya, eonni." aku melihat mereka sekilas lagi dan masuk kamar.

'apa2an sih Sooyoung eonni, kenapa harus nawarin bawa tas segala, Sojung eonni kan punya tangan 2 yang sehat.'

Kenapa jadi aku yang ngomel2 ya huhu, Sojung eonni kan bosnya, wajar dia menawarkan seperti itu. Hwang Eunbi, kau ini kenapa.

"SinB, duduk sini."

"?"

"ayo kita gibah."

"..." aku pun hanya menurut. Hayoung eonni ini benar2 mirip sekali dengan Eunseo si tukang gibah...

#SKIP

"semua sudah berkumpul?" kata mr. Park. Kami sekarang sudah berkumpul di halaman resort yang luas, katanya mau main game.

"sudah pak!" jawab beberapa dari kami.

Jumlah pegawai yang ikut sebenarnya tidak banyak dibandingkan total pegawai seluruhnya, hanya sekitar 30 yang ikut.

"permainan pertama adalah lomba lari maraton, mumpung halamannya luas kenapa tidak kita manfaatkan haha."

Sepertinya mr. Park terinspirasi dari permainan2 waktu hari olahraga di sekolah (itu loh kalo di sekolah korea biasanya ada sejenis hari olahraga gitu yang diadakan sekali setahun).

Kami pun memilih orang2 dari divisi kami untuk menjadi pemain. Permainan ini dimenangkan oleh tim kami karena ada Jeon Jungkook disini, ternyata dia sangat jago lari, ehem bukan berarti aku jadi jatuh cinta ya... sedikit sih hehe. JANGAN HUJAT AKU, SIAPA SIH YANG GAK SUKA NGELIHAT ORANG YANG ATLETIS, KALIAN PASTI JUGA SAMA.

"permainan kedua, ehem, ini permainan favorit saya, permainan yang menguji kekompakan, yaitu permainan 3 kaki!" semua pun langsung mengeluh. Masa udah setua ini kami harus bermain permainan seperti itu. Padahal sebenarnya pegawai yang ikut hanya berkisar usia 20-an sampai 30-an sih, gak setua itu juga hahaha.

Your Face is Pretty Like an AppleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang