SinB POV
Aku sedang berjalan2 di mall dengan temanku, Eunseo sampai seorang pria menyapaku.
"Hwang SinB?"
"Seokjin oppa?"
"sudah lama sekali tak bertemu, bagaimana kabarmu?"
"aku baik-baik saja oppa, oppa sekarang berada di Korea?"
"aku hanya sebulan di Korea, 2 minggu lagi aku juga kembali ke Amerika."
"begitu ya oppa."
Seokjin oppa adalah sepupunya Sojung eonni dan Yewon, kami pertama bertemu dulu saat oppa sedang di Korea. Oppa bekerja di cabang perusahaan keluarganya Sojung eonni yang di Amerika, ah iya samchon yang sekarang memegang perusahaan di Korea adalah appanya Seokjin oppa.
"SinB-ya dia siapa?"
"Eunseo, kenalkan ini sepupunya Sojung eonni, Seokjin oppa." mereka saling membungkuk dan menyapa.
"kalau begitu aku duluan ya SinB, nanti kita bertemu lagi dengan Sojung."
"ah iya oppa." sepertinya oppa belum tau kalau aku dan Sojung eonni sudah lama putus dan tak berkomunikasi.
"ya Hwang Eunbi, cakep banget oppa itu, kenalin ke aku donk." kumat deh si Eunseo, masih ingat Eunseo kan? yang nyodorin aku ke Dahyun supaya masuk klub penyiaran (ep 2), yang jiwa gibahnya tak bisa dibendung.
"kan tadi aku baru kenalin sama kamu."
"eh iya juga, tapi gak kenalin gitu, maksudnya deketin gitu~ dia punya pacar gak? kerja dimana? katanya tidak tinggal di Korea?"
"aduh Eunseo ya ha...."
"jawab donk."
Bakal jadi hari yang panjang nih...
(SEMINGGU KEMUDIAN)
Pagi ini aku melamar di perusahaannya Sojung eonni, iya, aku sudah mengundurkan diri dari perusahaan sebelumnya, selamat tinggal manajer genit UwU. Seokjin oppa yang mengatakan padaku bahwa perusahaan ini sedang buka lowongan kerja, jadi aku melamar saja. Aku bertemu Seokjin oppa dan Sojung eonni 3 hari yang lalu di cafe tempatku dulu bekerja. Mereka kemudian mengajakku duduk dan berbincang. Oppa menggoda kami berdua terus, tapi Sojung eonni hanya menanggapinya dengan candaan dan bilang kami sudah lama tak berkomunikasi. Lalu kami mengobrol banyak dan ku bilang aku akan berhenti dari pekerjaanku yang sekarang, langsung deh aku ditawari untuk melamar di perusahaan eonni.
"permisi, saya Hwang Eunbi yang ada janji untuk interview pekerjaan."
"baik, akan saya cek dulu ya. Oh ya Hwang Eunbi-ssi, silahkan naik lift ke lantai 9 dan temui nona Park Jihyo."
"baik." aku membungkuk dan naik ke lift.
'Park Jihyo? nama yang tak asing. Ah bisa jadi hanya kebetulan, di Korea nama Park Jihyo kan banyak.'
Setelah sampai di lantai 9, aku bertanya kepada pegawai2 yang ku temui dimana ruangan nona Park Jihyo. Kemudian aku menuju ruangan yang dimaksud.
Knock Knock (elsa? do you wanna build a snowman?)
"silahkan masuk." aku pun membuka pintu.
"selamat pagi nona Park Jihyo, saya Hwang Eunbi, yang ingin melamar pekerjaan."
"SinB?"
"Jihyo eonni?"
"wah wah, sudah lama sekali ya, duduk duduk." anehnya eonni seperti tidak kaget melihatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Face is Pretty Like an Apple
FanfikceHwang Eunbi, tipikal anak sekolah yang memiliki senior yang disukai dan orang yang menyukainya. Bagaimana kelanjutannya, silahkan tekan 'read'☺️. FF pertama author mohon ★ dan komentarnya ^^ SEMUA ISI CERITA HANYA FIKSI BELAKA DAN HANYA HIBURAN SEMA...