Haiii
Ada yang nungguin aku update gak nihh?? Nggak ada yaa hmm its ok:)
Langsung aja yok
Happy reading buat kamuu❤
Jangan lupa vote and coment yadi mulmed itu babang Tian yang baby face😆
•~•~•~•~•~•~•
5.Pertempuran
Saat ini di jalan Mawar dekat dengan SMA SANJAYA kedua geng motor saling memandang dengan tatapan kebencian.
Hal ini di sebabkan oleh geng motor King memukuli salah satu anggota Altas. Sontak hal itu membuat Artha sang ketua harus memberi pelajaran kepada geng ini.
Semua anggota dari kedua kubu bersiap untuk berperang dengan sekuat tenaga. Saat sang panglima mengumandamgkan kata 'MAJU' masing-masing dari mereka langsung maju menuju kubu lawan.
Artha saat ini sedang berhadapan dengan sang ketua King–Mahendra. Artha terus saja memukuli Mahendra dengan kejam. Mahendra tak mau kalah walaupun badannya sudah tak kuat untuk melawan. Mahendra membalas pukulan Artha tak kalah kuat Membuat Artha sedikit mundur ke belakang. Namun Artha tak selemah itu. Ia langsung memukul pelipis Mahendra dengan keras.
"AWAS AR" Teriak Gara yang berada tak jauh darinya. Belum sempat Artha menghindar punggungnya terkena balok kayu yang di layangkan oleh salah satu anggota king.
"sial" geram Artha marah ketika melihat Anggota king membawa persenjataan setelah melihat ke sekeliling.
"GUE UDAH BILANG GAK ADA YANG BOLEH BAWA SENJATA! GAK BISA BACA LO?!" teriak Artha marah. Langsung saja Artha melanyangkan tinjuannya ke arah Mahendra dengan brutal sampai membuat wajah cowok tampan itu di penuhi darah.
Setelah di rasa Mahendra telah tak sadarkan diri ia melijat sekeliling untuk membantu para anggotanya. Ia melihat Liam yang di kepung dua orang terlihat kesusahan melawan. Lamgsung saja ia berlari kearah orang yang akan memukul Liam dari belakang dan menendangnya.
"thanks" ujar Liam. Artha hanya mengangguk lalu berbalik ketika ia merasakan ada seseorang yang berlari ke arahnya.
Oranh itu membawa tongkat pemukul yang akan di layangkan ke arah Artha. Namun Artha dengan sigap menahan peregalangan tangan orang itu lalu memutarnya ke belakang. Tak segan-segan Artha langsung mematahkan tangan orang itu.
"arrghh" teriak orang itu kesakitan. Sekali lagi Artha memutar tangan orang itu membuat orang itu hanya bisa pasrah akan tangannya yang setelah ini pasto di gips.
Setelah puas Artha menghempaskan tubuh orang itu ke jalan. Tiba-tiba ada seseorang yang menendangnya dari belakang membuatnya tersungkur di samping orang yang tadi Artha patahkan tangannya.
"miss me?" tanya orang itu. Artha hanya diam mendengar pernyataan orang itu. Orang ini lah yang memukul salah satu anggotanya. Ya saat kejadian Artha tak sengaja lewat dan menemukan orang ini yang tengah memukuli–Roni salah satu anggotanya.
"BANGSAT" geram Artha tak butuh waktu lama Artha langsung meninju wajah orang itu habis-habisan.
"AR KINARA ADA DI SANA SAMA SI KEN" Teriak Tian ketika melihat Ken–wakil ketua dari Mahendra mendekati Kinara yang terlihat ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthaya [Open Pre Order]
Teen FictionPART MASIH LENGKAP!!! Artha, cowok dingin, Kejam, dan tak tersentuh. Ketua geng motor terkenal yang bernama ALTAS. Tak terkalahkan itu lah dia. Ini kisah seorang Arthaya Abigail Ganesha dengan segala kehidupannya. Hingga akhirnya ia dipertemukan de...