TERBIT????

8.8K 202 10
                                    

Haii guysss!!!

Aku bawa kabar baik nih buat cerita inii!

Udah bisa tebak lah ya?

Yess!!!! Arthaya bakalan terbit guyss!!!!

Seneng gak sihh???

Ada yang minat beli gakk????

Terima kasih banget ya buat yang udah support cerita ini, vote cerita ini, comment, dan baca cerita ini.

Aku bakalan terbitin cerita ini di PAM PUBLISHING ya guys. Kalian bisa cek ig nya buat info-info tentang novel Arthaya ini ya! Sekalian follow ig aku di @keiwpstory dan @nakeiisyy ya!

Kalau kalian tanya apasih yang bedain Arthaya versi wattpad sama versi novel?
- Yang pasti versi novel nya nanti bakalan lebih rapi lagi ceritanya. Yang di wattpad kan masih banyak kata-kata yang dulu aku masih berantakan banget kan, nah di novel ini aku usahain bacaan dan ejaannya lebih rapi gitu guys.

Terus ceritanya sama gak sih?
- Buat cerita awalnya sih sama ya, tapi buat tengah dan akhir ada sesuatu lah hahahaha. Mau tau? beli dong!!. Terus buat yang versi novel aku buat Kinara nya gak terlalu menye-menye manja gitu. Jadi lebih strong aja. Aku baca komen-komen kalian banyak yang kesel Nara nya menye-menye banget ya? hahahaha. Jadi versi novel ini Nara nya jadi strong girl haha. Makin penasaran gak sih?? 

Pokoknya aku minta tolong banget nih buat pantengin ig nya PAM PUBLISHING buat vote cover, dan info-info lain ya guys. Tolong banget hehehe. Ig nya @pam.publishing ya!

Udah sih itu aja, Jujur nih kalian seneng gak sih Arthaya mau terbit????

Antusias gak sih???

Oke jangan lupa terus pantengin Ig nya PAM PUBLISHING loh ya?!!!

Bye!

Arthaya [Open Pre Order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang