Haiii
Pinginnya aku update besok tapi aku udah gatel pengen publish cepet dan akhirnya double up nih:)Happy readingg buat kaliann❤
(jangan lupa bintang di pojok bawah di pencet ya:p)
•~•~•~•~•~•~•6.Mengejutkan
"kemarin lo kemana?" tanya Gara. Saat ini mereka tengah berada di kantin SMA SANJAYA. Saat ini adalah waktu istirahat jadi Artha dan teman-temannya memilih ke kantin untuk mengisi perut mereka.
"basecamp" jawab Artha singkat.
"ngapain ko ke basecamp?" tanya Kevin yang sedari tadi memperhatikan Artha dengan serius sambil sesekali mencomot batagor milik Liam.
"gak" jawab Artha lagi-lagi singkat. Artha memilih untuk melanjutkan memakan bakso miliknya.
"kemarin gue liat sekilas ada Kinara di lokasi kemarin" ujar Liam tiba-tiba membuat Artha menghentikan sejenak kegiatan makannya.
"iya kemarin si Kinara di deketin sama Ken" ujar Tian sambil memakan batagor nya dengan santai tanpa menyadari bahwa Kevin sedari tadi ikut memakan batagornya.
"Ken? Wakil ketua king?" tanya Liam.
"heem terus gue teriak ke Artha habis itu udah gak tau gue" ujar Tian manggut-manggut sambil mengunyah batagornya.
Seketika Gara menatap Artha yang tengah mencengkeram sendok nya dengan kuat.
"lo kemarin ke basecamp sama Kinara?" tanya Gara tiba-tiba membuat semua orang di meja itu menatap Artha. Mengapa Gara selalu tau gelagatnya?
Sedangkan Artha menghela nafas pelan lalu mengangguk singkat dan langsung memakan makanannya kembali.
"lo beneran tha?" tanya Kevin tak percaya. Artha hanya menatap Kevin sekilas lalu melanjutkan Aktivitasnya.
"si Kinara kan incaran nya Liam tha" lanjutnya membuat Artha seketika menoleh ke arah Liam yang sedang menatap tajam Kevin.
"n-ngak kok tha buat lo aja gue ikhlas" ujar Liam dengan cengirannya.
"emangnya lo beneran suka sama Kinara?" tanya Tian.
Sedangkan Artha hanya mengendikkan bahunya acuh. Ia juga binggung dengan perasaannya sendiri. Artha tak pernah merasakan ini sebelumnya.
"eh tha liat deh tuh Kinara sama siapa cantik banget anjir" heboh Liam ketika melihat Kinara bersama Kana.
Seketika Artha menoleh kearah pintu masuk kantin. Benar saja ada Kinara bersama seorang perempuan yang Artha yakini sebagai teman Kinara. Setelah itu Artha memutuskan untuk kembali melanjutkan kegiatan makannya.
"siapa tuh cowok? Kok nyamperin Nara?" tanya Kevin membuat Artha seketika menoleh ke arah meja Kianara dan Kana.
Terlihat seorang cowok jangkung dengan kulit putih menghampiri meja Kinara. Kinara pun tampak akrab dengan cowok itu. Merasa geram dengan pemandangan itu Artha berjalan dengan membawa mangkuk bakso nya menuju meja Nara dan teman-temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthaya [Open Pre Order]
أدب المراهقينPART MASIH LENGKAP!!! Artha, cowok dingin, Kejam, dan tak tersentuh. Ketua geng motor terkenal yang bernama ALTAS. Tak terkalahkan itu lah dia. Ini kisah seorang Arthaya Abigail Ganesha dengan segala kehidupannya. Hingga akhirnya ia dipertemukan de...