25.Quality Time With Kana

36.2K 1.9K 58
                                    

Happy readinggg

Jangan lupa vomment ya!

Part ini khusus Kana dan Nara. Tapi tenang ada sedikit kejutan di dalamnya hehe

Jadi,Selamat membacaa

ENJOY!
•~•~•~•

25. Quality Time With Kana

      "ra lo mau beli apa?" tanya Kana memandang sahabatnya itu.

Mereka berdua, Kana dan Nara kini tengah berada di salah satu pusat perbelanjaan besar di jakarta. Berhubung hari ini minggu jadi Nara mengajak Kana pergi ke sini setelah mendapat izin dari Artha.

"kita ke toko baju aja yuk" ajak Nara sembari menarik tangan Kana untuk mengikutinya menuju salah satu toko baju bermerk.

"kenapa gak ke pull and bear aja sii??" tanya Kana melihat Nara membawanya ke toko brand H&M.

"iya nanti kita ke sana sekalian gue mau liat-liat dulu di sini" jawab Nara sembari melihat-lihat pakaian yang menurutnya menarik. Tak hanya Nara, Kana pun juga ikut memilih-milih baju yang menarik perhatiannya.

Setelah beberapa jam mengelilingi store akhirnya Kana dan Nara memutuskan untuk membawa pulang beberapa baju dan juga celana. Seperti Nara yang membeli dress berwarna baby pink , kaos oversize warna hitam, dan juga sweeter berwarna maroon. Sedangkan Kana membeli satu buah hoodie warna abu-abu dan kaos crop berwarna baby blue.

Setelah selesai membayar, seperti kata mereka tadi kini keduanya sudah ada di store Pull and Bear. Tak menunggu lama, mereka berdua langsung masuk dan memilih-milih setelan yang sekiranya cocok.

"cocok gak ra?" tanya Kana sembari menunjukkan kaos bertuliskan Pull and Bear di bagian dada berwarna hitam.

"cocok aja lo mah" ujar Nara sambil tertawa.

"oke bungkus" ujar Kana membuat mereka berdua tertawa.

Setelah menghabiskan beberapa waktu, mereka membayar belanjaan mereka dan langsung keluar dari toko menuju restoran siap saji di sekitar mereka.

"makan di sana yuk! Makan ayam geprek gua yakin pasti enak" ajak Kana menunjuk salah satu foodtruck yang lebih rame dari yang lain.

"oke yuk! Gue juga pingin rasain" Kana dan Nara berjalan menuju foodtruck itu dengan riang. Lalu mencari tempat duduk yang pas untuk mereka.

"gue pesen dulu. Lo mau apa?" tanya Kana.

"gue geprek moza sama jus Alpukat." pesan Kana.

"lo gak bosen sama jus alpukat mulu?" tanya Kana seraya terkekeh.

"gak ya Alpukat itu enak" ujar Nara.

"kalo di jus" tambahnya membuat Kana menyemburkan tawanya. Ada-ada saja. Pikirnya.

"terserah lo. Gue pesen dulu ya" Kana beranjak dari tempat mereka duduk lalu pergi ke foodtruck untuk memesan makanan mereka.

Arthaya [Open Pre Order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang