Haiii
Lama banget ga update ya hahaha
Lagi sibuk ujian sama tugas nih huhuhu
SorryyyMasih setia sama certa ini kan?
Okeyy
Selamat membacaa
Kalau lupa alur bisa baca dari part kemarin ya!
~••~••~
55. Terungkap
"Cepat selidiki pemilik mobil yang saya kirim fotonya tadi. Usut sampai tuntas. Kalau bisa langsung bawa pemiliknya ke rumah saya.""Baik pak."
Tut tut tut
"Siapa yah?" Tanya Nara yang memperhatikan ayahnya sedari tadi.
"Anak buah ayah. Bunda dan Ale sudah selesai?" Tanya Ayah Nara menatap putrinya itu lembut.
"Masih beberes. Paling habis ini selesai." Jawab Nara.
Hari ini memang Ale sudah di perbolehkan pulang karena kondisinya mulai membaik. Namun masih harus beristirahat dengan cukup. Oleh karena itu Bunda nya sibuk membereskan barang yang sempat di bawa ke rumah sakit. Nara tadi sempat membantu lalu ia izin ke kamar mandi dan menemukan ayahnya di depan ruangan rawat Ale sedang menelfon seseorang.
"Yaudah Ayah siapin mobil dulu ya" Ujar Ayah Nara lalu mengelus kepala anaknya sayang.
"Ra!" Teriakan seseorang membuat Nara berhenti kala ia hendak masuk ke dalam ruangan Ale.
Nara menoleh menatap orang yang memanggilnya tadi. Terlihat tiga orang berjalan menuju ke arahnya.
"NARA SUMPA GUE KANGEN BANGET SAMA LO!!" teriak salah satu dari mereka.
Kalian bisa menebak kan siapa?
Kana berlari dan langsung memeluk Nara dengan erat. Seakan habis berpisah bertahun tahun lamanya. Lebay!
"Astaga Kana ini di rumah sakit. Liat semua orang pada liatin kamu" Ujar Nara sembari terkekej geli.
Ia menatap ke belakang punggung Kana. Terlihat Artha dengan gaya cool nya dan Gara dengan muka tanpa ekspresi.
Nara tersenyum manis menatap Artha yang di balas senyum tipis oleh Artha.
Kana melepaskan pelukan mereka lalu mulai bertanya heboh tentang Ale. Ingat kan jika Kana merupakan fans tetap Ale?
"Gimana dedek gemes gue??? Dia gak papa kan? Gak lecet kan? Masih ganteng kan? Liat aja ya kalo yang nabrak ketemu gue cincang tu badan sampe ancur! Liat aja!" Ujar Kana panjang lebar membuat Nara jenggah.
"Mending lo liat sendiri. Sekalian liat di belakang lo" Ujar Nara menahan tawanya.
Kana melihat kebelakang seperti yang di suruh Nara. Dilihatnya Gara dengan tatapan tajamnya menatap ke arah dirinya. Kana menyengir menyadari ucapannya tadi. Lalu ia berbalik menatap Nara seolah meminta bantuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthaya [Open Pre Order]
Novela JuvenilPART MASIH LENGKAP!!! Artha, cowok dingin, Kejam, dan tak tersentuh. Ketua geng motor terkenal yang bernama ALTAS. Tak terkalahkan itu lah dia. Ini kisah seorang Arthaya Abigail Ganesha dengan segala kehidupannya. Hingga akhirnya ia dipertemukan de...