Judulnya tuh, hmmmmm🤔
Dah lupakan dulu tentang ketidakjelasan di atas. Sekarang kita tambahkan Opening dulu biar mantep cok :v
Ten takaku haruka kanata e~
Sobietatsu kaidan wo miageidaku kono omoi wo~Sakerarenai Destiny
kono mi hateru made subete wo kakete~Never let you go, never let you go
saranaru hikari ga terasu made I go!
Ok dah, lanjut ke story!
***
Haaah, pengen nyebur aja deh.
Keluh Y/N dalam hati, bagaimana tidak mengeluh. Saat ini ia sedang berada dalam gelembung bersama Bam dan si Kuning yang terlihat sama seperti Si Kuning itu tuh yang sering terlihat ngambang di kali. Dari awal mereka masuk, Bam terlihat hanya menatap Rachel seakan hanya Rachel yang ada didalam.Gue gak dianggap?
"Oh, Y/N ternyata kau disana, kau terlihat murung, ada apa?" Tanya Bam yang akhirnya berhenti menatap Rachel dan mulai menyadari keberadaan Y/N.
Lu baru sadar gue disini ya Bam?
Y/N yang tadinya duduk di lantai langsung bangkit dan menepuk-nepuk celananya yang sedikit kotor karena duduk dilantai.
"Umm, tidak ada apa-apa kok Bam, hanya saja aku merasa bosan hanya berdiam diri.""Hmmm, apakah kau juga bosan Rachel?" Tanya Bam pada Rachel.
Rachel menatap Y/N sejenak lalu tersenyum. "Iya, aku juga sedikit bosan." Jawabnya.
"Wahh gawat Rachel bosan!" Pekik Y/N memegang pundak Rachel dengan wajah khawatir yang dibuat-buat. "Kalau begitu bagaimana kalau kau melompat saja dari gelembung ini, siapa tahu kau bisa menghilangkan rasa bosanmu untuk selama-lamanya." Sambungnya, Rachel langsung terlihat kebingungan.
"Y/N, tidak bagus loh bercanda seperti itu." Bam menjauhkan tangan Y/N dari pundak Rachel.
Y/N langsung memegang kepalanya. "Wah, maaf, maaf aku terbiasa bercanda seperti itu dengan Elena jadi tidak tahu kalau itu tidak bagus, heheh." Ujar Y/N terkekeh.
Padahal tadi gue serius pengen dia lompat aja dari gelembung ini. Sambung Y/N dalam hati.Bam dan Rachel mulai menceritakan banyak hal tanpa mengajak Y/N masuk ke percakapan mereka.
Gue gak guna banget ya.
...
"Bisakah kau diam?" Ujar Elena malas.
"Aku juga ingin melawan Banteng itu juga!!" Teriak sambil menginjak tanah membuat semuanya bergetar.
Saat ini Elena sedang bersama para Spear Bearer di atas bukit menunggu perintah dari Khun. Kenapa Elena bersama para Spear Bearer sedangkan ia adalah seorang Fisherman? Yah kalian tahu kan dia tuh, mageran.
"Dasar Buaya aneh " gumam Paracule.
"Benar." Sambung Elena yang tengah rebahan di tanah tanpa memperdulikan pakaiannya yang kotor. Asal bisa rebahan, baju kotor pun tak apa, gitu katanya.
"Oy Kura-Kura Biru dua." Panggil Rak.
"Apa-apaan panggilan itu." Protes Elena.
"Aku bosan sekali, lakukan sulap atau apa gitu!"
"Aku tidak bisa sulap, kau suruh saja Paracetamol di sebelah situ." Ujar Elena sambil menunjuk Paracule dengan dagunya.
"Namaku Paracule!! Apa-apaan itu Paracetamol!" Paracule berteriak ke Elena, sedangkan yang diteriaki hanya diam rebahan menatap langit sambil sibuk mengingat nama awan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected (Tower Of God X Reader)
FanfictionIni adalah cerita tentang petualangan baru Y/N dalam dunia Tower Of God yang ternyata menyimpan banyak petunjuk tentang sosok dirinya yang sebenarnya yang menjadi alasan baginya beserta dua rekannya berada di tempat itu. "𝑺𝒂𝒂𝒕 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒑𝒆𝒄�...