Gue terlalu males nyari judul yang bagus toloooong :v.***
Y/N baru saja datang di ruangan dimana akan diumumkannya para Regular yang lulus. Saat ia melihat kedua orang yang amat sangat dikenalnya langsung saja Y/N memukul punggung kedua orang itu dengan sangat keras, hingga tanpa ia sadari kedua temannya sudah terjatuh dari tangga didepannya.
"Oy kalian kemana aja kem-... Kalian ngapain nyium lantai di situ? Lagi latihan nangkap kecoak?" Tanya Y/N dengan wajah tanpa dosa saat melihat kedua temannya itu tersungkur di lantai....
"Semuanya terima kasih sudah menunggu." Seru Lero ro.
"Wee, sorry lah wee." Rengek Y/N. Sejak kejadian jatuh tadi Elena dan Zen tidak mau bicara dengan Y/N walaupun ketiga duduk bersebelahan.
Elena berdecak kesal. "Dah lah, aku lagi ngambek."
Y/N langsung menarik-narik baju Elena. "Ihh, jangan ngambek dooong."
"Udah dibilang orang lagi ngambek juga!!" Bentak Elena.
"Kalau gitu, aku ikutan ngambek deh." Y/N memasang wajah cemberut dan memalingkan wajahnya ke depan.
Acara ngambek Antara Elena dan Y/N pun bertahan lama, sampai-sampai Zen yang disebelah mereka hanya bisa Sweatdrop.
Ni anak berdua ada aja masalahnya.
"Sekarang akan kuumumkan, nama-nama peserta yang lolos ujian penentuan posisi."
Fisherman
- Endorsi Jahad
- Anaak Jahad
- Dede Cancho
- Blarouge
- Khun ElenaSpear Bearee
- Rak
- Akryung
- Paracule
- Alexay"Karena Akryung tidak hadir, berarti dia dianggap gagal."
"Sudah kubilang, si Kura-Kura lambat itu menghilang!" Protes Rak.
"Sudah, sudah!" Khun menepuk punggung Rak.
Scout
- Shibisu
- Hatz
- Zen
- NaraeWave Controller
- Bam
- LauroeLight Bearer
- Khun Aguero Agnes Mo
- Y/N
- Michelle Light Yagami :v"Tapi, karena cederanya, Michelle dianggap gagal lolos ujian."
"Tidak-" Bam ingin protes tadi Khun menahannya.
"Aku juga ingin protes deh." Ujar Elena tiba-tiba.
"Protes, sama? Karena?" Tanya Zen dan Y/N yang sudah selesai dengan acara ngambeknya.
"Protes sama tuhan, kok dia gak di bunuh aja?" Ujar Elena yang hanya di tanggapi dengan tatapan malas oleh dua orang itu.
Setelah itu ada orang yang protes karena tidak terima akan hasilnya, tapi Hansung menanganinya dengan memberikan hukuman yang membuatnya kesakitan.
"Baiklah, akan kujelaskan ujian terakhir--"
"Tunggu." Sela Khun yang mengangkat tangannya. "Aku juga tidak puas dengan hasilnya, lho." Sambungnya.
"Kalau begitu silahkan ke depan."
Khun maju ke depan dan berdiri di hadapan Hansung. Para Regular lain terlihat kebingungan tapi tidak dengan tiga orang yang sukanya duduk paling belakang itu. Karena merasa bosan, ketiganya malah memilih untuk main Mejingkuhibiniu.
"Izinkan aku mengikuti ujian langsung dari Administrator lantai." Semuanya terkejut dengan ucapan Khun.
"Kenapa? Kenapa?" Y/N terlihat sangat khawatir dan sedikit sedih, sedangkan kedua orang disebelahnya itu mulai berbisik. "Wee masak gitu, gak boleh kerjasama!!" Protes Y/N.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected (Tower Of God X Reader)
FanficIni adalah cerita tentang petualangan baru Y/N dalam dunia Tower Of God yang ternyata menyimpan banyak petunjuk tentang sosok dirinya yang sebenarnya yang menjadi alasan baginya beserta dua rekannya berada di tempat itu. "𝑺𝒂𝒂𝒕 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒑𝒆𝒄�...