Awal Pencarian

1.6K 283 186
                                    

Yang tadi salah publish dongg ToT. Orang lagi ngebenerin Draft malah diganggu sama bocil, terus kepencet deh:")

Okeh, selamat melihat ketidakjelasan dari saya ini!

-----

Dia memiliki segalanya.
Kecantikan
Kekuatan
Teman
Bahkan orang yang mencintainya.
Dia itu ... sangat serakah!

Curahan isi hati dari Rachel, yang iri pada kalian :v

***

Di sebuah tempat yang gelap dan lembab terlihat dua orang anak manusia tengah tergeletak tak sadarkan diri.
Bam, salah satu manusia itu perlahan membuka matanya, ia menatap sekeliling lalu menyadari Y/N Manusia yang satunya lagi masih tak sadarkan diri di pelukannya dengan wajah pucat.
"Y/N! Y/N! Sadarlah!"

Hwaryun sang manusia ketiga yang ternyata bersembunyi dibalik bayangan berjalan mendekatinya.

"Hwaryun, apa yang terjadi pada Y/N? Dan dimana Rachel?"

"Meskipun dia sudah melakukan ini padamu dan gadis ini, kau masih khawatir padanya."

Bam membelalakkan matanya. "Rachel mendorongku? Dan dia yang melukai Y/N hingga seperti ini?"

"Anak yang malang."

"Kumohon, selamatkan Y/N sekarang, ini salahku karena tidak mempercayainya. Tapi aku juga ingin tahu kenapa Rachel melakukan itu."

"Kalau begitu dakilah menara, maka aku akan membantumu mencari tahu kebenaran yang ingin kau ketahui, karena semuanya ada di Menara." Ujar Hwaryun sambil mengulurkan tangannya.

Bam tidak menerima uluran tangan Hwaryun dan mengatakan sesuatu yang membuat Hwaryun tersenyum.

"Selamat datang, di menara Tuhan."

***

Di waktu yang sama, Rachel tengah tertawa dengan sangat keras karena merasa semua rencana berhasil dengan sempurna.
"AHAHAHAHAHAH-UHUK." Rachel tiba-tiba batuk dan memuntahkan darah yang sangat banyak.

Kenapa ini?. Batin Rachel yang masih batuk-batuk.
Rachel kembali mengingat kejadian saat Y/N memukulnya.

Perempuan J*l*ng itu!!

Sebenarnya saat Y/N memukul Rachel, dia tidak hanya menggunakan kekuatan biasa. Ia menambahkan Shinsu dengan bentuk yang sedang dipelajarinya, yaitu Shinsu penghancur sel yang sedang dalam masa pengembangan. Bahkan Y/N sendiri tidak mengetahui kalau jurus Shinsu itu akan berhasil saat ia memukul Rachel.

***

Y/N tersadar disebuah tempat yang sangat gelap, dengan hanya ada satu pencahayaan yaitu cahaya putih yang datang dari depan Y/N.

"Apaan tuh?" gumam Y/N. Karena rasa ingin tahunya yang luar biasa, Y/N memutuskan untuk mendekati cahaya itu.
"Orang?"

Diujung cahaya itu Y/N melihat sosok wanita membelakanginya berambut putih panjang, daster putih panjang dan bertelanjang kaki.

Wanita itu berbalik, kemudian menatap Y/N. "Hai, lama tidak bertemu." sapa Wanita itu dengan senyuman di wajahnya.

Y/N mengernyit bingung. "Ente saha? Emang kita pernah ketemu? Salah orang kali!"

"Gue Mak lu, sama muka Mak sendiri lupa. Anak apaan kamu?!" Wanita itu terlihat kesal saat melihat Y/N yang hanya mengangguk.

"Ohh, Emak gue toh? Awalnya pas gue lihat, kita kek mirip gitu tapi situ keliatan tua banget, jadi kalau anda Emak gue berarti itu masuk akal."

Connected (Tower Of God X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang