"Apa yang kalian bicarakan tadi? "Hatzling akhirnya memutuskan untuk bertanya saat mereka tengah mengantri membeli tiket di bioskop.
"Kenapa? Kau penasaran?"
"Tidak."
"Yaudah, aku akan membeli cemilannya, kau antri di sini. "
"Tunggu, Y/N-san! Maksudku, -chan"
Y/N yang hendak beranjak terhenti karenanya.
"Ada apa? ""Popcorn ku yang manis. " ujar Hatzling.
"Okehh"
Setelah sekitar setengah jam menunggu, film mereka pun akan segera di mulai.
"Bagian mana kursinya? " tanya Y/N.
Mereka berdua tengah berjalan di lorong-lorong kursi bioskop yang berwarna merah.
"Di sana!"
Mereka pun bergegas menuju kursi di tengah yang sesuai dengan nomor di tiket mereka.Y/N segera mengambil duduk dan meletakkan semua cemilannya.
"Omong-omong film apa yang kita tonton ini? "
Hatzling melihat tiket di tangannya.
"Abatar 2, jadis sebenarnya ada yang pertama? Kau pernah menontonnya, Y/N? "(y/n) menjawab dengan gelengan kepala. Mereka sama-sama belum pernah menonton film itu.
"Ya terserah, yang penting kita tonton aja! " kata Y/N akhirnya.
"Benar juga! "
"Y/N? "
Mendengar namanya di panggil Y/N segera menoleh dan mendapati Bam sudah berdiri di sebelahnya dengan Endorsi di belakangnya.
"Bam, apa yang kau lakukan di sini? "
"Memangnya kalau orang di sini biasanya ngap-"
Y/N langsung meremas mulut Hatzling, mencegahnya melanjutkan cibiran tersebut.
"Aku sedang 'berkencan'? Dengan nona Endorsi. Jadi kami memutuskan untuk menonton, dan ternyata kau juga di sini dengan saudaranya Tuan Khun? " Bam melirik Hatzling yang melambaikan tangan ke arahnya dengan senyum.
"Ohh begitu yaa, kedengarannya kau bersenang-senang."
"Bam, ayo kita duduk dulu! Kaki sudah lelah! " keluh Endorsi yang langsung mengambil duduk di sebelah Y/N, membatasinya dengan Bam. Bam pun duduk di kursi sebelahnya.
"Mau popcorn? " Y/N menawarkannya popcorn yang sudah setengahnya habis ke Endorsi.
"Tidak terima kasih. "
"Kau sudah menghabiskan setengahnya?!" seru Hatzling "Kita bahkan belum lima menit di sini, dan popcorn itu ukurannya paling besar! "
"Hm? Memangnya kenapa? Aku kan bisa melakukan ini, ngeheheh! "
Y/N menyendok popcorn milik Hatzling ke wadah popcorn miliknya.
"Kau curang!! "
Hatzling berusaha menjauhkan Popcorn nya tapi Y/N terus berusaha menggapainya hingga keduanya tak sengaja membentur kepala masing-masing.
"Aw, maaf! " Y/N mengusap keningnya yang memerah.
"Aku juga. Itu pasti sakit," Kata Hatzling yang ikut mengusap kening Y/N. "Keningmu mirip, landasan pesawat, lebar! "
Keduanya pun kembali berdebat.
"Kalian terlihat sangat cocok ya?! " Kata Bam tiba-tiba membuat kedua orang itu terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Connected (Tower Of God X Reader)
FanficIni adalah cerita tentang petualangan baru Y/N dalam dunia Tower Of God yang ternyata menyimpan banyak petunjuk tentang sosok dirinya yang sebenarnya yang menjadi alasan baginya beserta dua rekannya berada di tempat itu. "𝑺𝒂𝒂𝒕 𝒔𝒆𝒎𝒖𝒂 𝒑𝒆𝒄�...