Happy reading:)
------------------------------------------
Hari ini akhir pekan, dimana semua sekolah di liburkan. Banyak orang yang menanti hari, karena mereka bisa melakukan apapun tanpa terganggu oleh kegiatan belajar.
Keyra sedang membereskan kamarnya, tiba-tiba ada notif dari ponselnya. Dia berjalan mengambil ponselnya dan melihat siapa yang mengirimkan pesan padanya.
Ternyata ada pesan dari grup chat bersama sahabat-sahabat nya
Amatiran Family
Rama : "guys gabut nih gue, nonton kuy."
Ian : "Nah, ide bagus tuh. Kuy la."
Keyra : "2."
Aila : "3."
Rahza : "4."Ian : "Gak, kreatif lo pada."
Rama : "Udah-udah, malah pada ribut lo pada, oke kita langsung ketemuan di sana ya."
Ian : "oke"
Rahza : "2."
Keyra : "3."
Aila : "4."
Read
Keyra cengengesan melihat isi chat dari sahabat-sahabatnya, dia mengganti pakaian nya dan bersiap untuk bertemu dengan sahabat-sahabatnya.
Setelah selesai dia keluar kamar dan pamit kepada kakak dan orang tuanya. Namun, ketika ingin berpamit, dia tidak melihat orang tuanya, hanya ada Reyhan yang sedang asik menonton tv.
"Bang mama sama papa mana?." tanya Keyra menghampiri Reyhan.
"Tadi sih bilang nya mau keluar sebentar, emang kenapa nyariin mama sama papa?."
"Oh itu, gue mau izin mau nonton sama temen-temen."
"Oh mau nonton!"
"Iyaa gue mau nonton abang..."
"Gak ada niatan buat ngajak abang gitu de?."
"Oh jadi abang ku ini pengen ikut ya."
"Iya lah dek, bosen nih gue di rumah aja, mana gak ada siapa-siapa."
"Makanya cari pacar dong, biar kalo weekend bisa jalan bareng pacar." ejek Keyra.
"Udah dek, gak usah ngeledek gue kaya gitu. Jadi, gue boleh ikut gak nih?." tanya Reyhan.
"Emmm... Boleh gak yah? Ya udah ayo ikut."
"Bentar, gue mau ganti baju sama ngambil kunci motor dulu."
"Oke bang, gue tunggu di depan ya."
Keyra jalan duluan, menunggu Reyhan di depan rumah.
"Yu dek kita berangkat."
/skip/
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Friendship
Teen FictionTerjebak cinta dalam persahabatan, perjuangan, dan mengikhlaskan. Mengikhlaskan memang bukan hal yang mudah, namun jika mengikhlaskan bisa membuat orang terdekat kita bahagia, ikhlaskanlah. Belajarlah untuk mengikhlaskan karena dengan begitu kamu a...