Chapter 18

31 4 0
                                    

Happy reading:)
Jangan lupa vote nya

-------------------------------------------

🍁🍁🍁

"Dor... Hai Keyra." suara Kevin yang mengagetkan Keyra saat sedang asik duduk sambil membaca novel di taman belakang sekolah, Keyra tersentak kaget dan melihat kelakuan siapa yang berani-berani nya gangguin Keyra.

"Ihh, kenapa sih orang sekitar gue demen banget ngagetin gue." bukannya balik nyapa Keyra malah ngedumel.

"Lagian hidup lu kagak asik banget. Diem, cemberut, bengong... Gitu terus di ulang-ulang. Lu gak bosen gitu?."

"Gimana gue lah, hidup-hidup gue mau gue lakuin apa pun ya terserah gue." bela Keyra pada dirinya sendiri.

"Ya gak gitu jug-."

"Mau ngomong apa lo!." Keyra menatap kevin dengan sarkas.

"Cewe kalau marah serem juga yah, belum juga gue selesai ngomong udah di tikung aja."

"Berisik!."

"Ah gak asik lu mah."

"Terus gue harus gimana?." tanya Keyra.

"Ya... Gak gimana-gimana sih." jawab Kevin sambil menggaruk tengkuknya.

Keyra tidak membalas melainkan kembali melanjutkan membacanya yang tadi sempat di ganggu oleh kevin yang entah datang dari mana.

"Hallo! Ada orang disini." ucap kevin mencari perhatian Keyra.

"Key..." panggil kevin.

"Hmm... Apa sih lo." saut Keyra.

"Lagian fokus ama buku terus, padahal di samping lo ada cowo cakep." ujar kevin menaikkan sebelah alisnya.

"Pede banget lo jadi orang."

"Terserah gue lah."

Keyra hanya tersenyum dan melanjutkan membacanya, kevin yang jengah melihat Keyra yang sejak tadi cuek pada dirinya, dan dia memulai aksinya untuk mengganggu keyra.

"Key....Ra..." panggil Kevin menggoyangkan tubuh Keyra.

Keyra yang merasa terganggu langsung menutup bukunya dan tatapannya berubah seram seperti siap menerkam.

"KEVIN... LO BISA DIEM GAK SIH!." marah Keyra pada kevin, kesabaran sudah tidak terbendung lagi.

"Enggak." jawabnya dengan polos.

"Lo mau ngapain sih kesini?." tanya Keyra.

"Mau temenin lo!." jawabnya lagi dengan santai.

"Gue gak perlu di temenin sama lo, yang ada lo ganggu gue tau gak!." ujar Keyra.

"Ya emang itu tujuan gue hahahaha." balas kevin tertawa melihat wajah marah keyra yang sepertinya akan meledak.

Keyra malah memukuli Kevin menggunakan buku novel yang sedari tadi ia pegang dengan berulang kali, Kevin tetap aja tertawa saat dirinya di pukuli oleh Keyra yang menurutnya tidak terasa sakit sama sekali.

Secret Love FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang