Happy reading guys:)
-------------------------------------------
🍁🍁🍁
Bugh....
Raka memukul Rahza dengan cukup kuat sehingga Rahza jatuh tersungkur dan ada darah yang keluar dari sudut bibirnya.
"Maksud lo apa tiba-tiba mukul gue?." tanya Rahza tersulut emosi, dia bingung kenapa Raka memukulnya seperti tadi. Apa sebenarnya salah dia.
"Itu balasan untuk cowok pengecut kayak lo." jawab Raka dengan menekankan kata 'pengecut'.
Cowok pengecut? Apa maksud dari perkataan Raka? Rahza semakin bingung dengan Jawaban yang keluar dari mulut Raka.
"Gue makin gak ngerti maksud lo apa." kata Rahza, dia berdiri dan menghampiri Raka dengan emosi yang sudah memuncak.
Raka tidak menjawab dia hanya tersenyum sinis pada Rahza.
Bugh...
Rahza balas memukul Raka, namun tidak sampai jatuh seperti Rahza tadi.
"Maksud apa hah?." tanya Rahza yang sudah benar-benar naik pitam.
Raka mengelap darah di sudut bibirnya karena pukulan dari Rahza.
Bugh...
Bugh...
Raka kembali memukul Rahza yang sudah babak belur karena ulahnya. Mereka saling balas membalas pukulan sampai akhirnya Rahza terjatuh dan sudah tidak kuat lagi melawan Raka yang lebih kuat darinya.
"Sakitnya lo gak seberapa sama sakit yang di rasakan Keyra." kata Raka menetralkan emosinya.
"Keyra? Apa hubungannya sama Keyra?." tanya Rahza semakin bingung dengan perkataan Raka.
"Lo cuma bisa bikin Keyra sedih, lo cuma bisa bikin Keyra nangis. Lo gak tau kan kalau Keyra itu suka sama lo! Tapi apa yang lo lakuin? Lo hanya fokus dengan apa yang lo suka tanpa melihat ke belakang. Bahkan lo dengan seenaknya bilang suka ke cewek lain di depan Keyra, dan tadi lo bilang udah jadian sama Aila di depan Keyra. Lo bayangin gimana perasaan Keyra." kata Raka panjang lebar dengan nada sedikit di tinggikan.
"Sorry Za, gue ngelakuin ini demi Keyra. Gue gak mau Keyra terus-terusan merasakan itu semua." lanjut Raka dengan emosi yang sudah mulai meredam.
Rahza diam mencerna kata demi kata yang di keluar kan Raka. Apakah benar apa yang di katakan Raka? Jika iya dia memang cowok pengecut. Dia tidak tau kalau ternyata selama ini Keyra suka padanya, Rahza terlalu fokus untuk mengejar cinta nya pada Aila bahkan di depan mata Keyra.
Dia membayangkan betapa sakitnya Keyra selama ini, tapi kenapa Keyra selalu tampil ceria seperti tidak terjadi apa-apa? Sekuat itukah dia.
"RAKA... RAHZA..." panggil seseorang dan membuat Raka dan Rahza tersentak mereka menoleh ke sumber suara dan terkejut siapa pemilik suara itu. Ya, dia Keyra .
Keyra menghampiri Rahza yang jatuh terduduk. Dan membantunya berdiri.
"Za, lo gapapa kan?." tanya Keyra khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love Friendship
Teen FictionTerjebak cinta dalam persahabatan, perjuangan, dan mengikhlaskan. Mengikhlaskan memang bukan hal yang mudah, namun jika mengikhlaskan bisa membuat orang terdekat kita bahagia, ikhlaskanlah. Belajarlah untuk mengikhlaskan karena dengan begitu kamu a...