11. Let's Play

177 65 85
                                    

Buat kalian yang punya kritik, saran atau pertanyaan, dengan senang hati akan author terima.

Don't forget to vote and comment!!!! Love you

________________

_____________

    
  
     Pelajaran hari ini sangat tidak menyenangkan. Bukan mata pelajaran itu yang tak menyenangkan, melainkan sang guru yang sedang dalam mode menakutkan. Sedari awal hingga akhir jam pelajaran, ia tak henti-hentinya memasang wajah galak sambil menyuruh masing-masing murid menghapal materi di depan kelas. Yeonjun tak kesulitan karena ia sudah menguasai materi, tetapi melihat gurunya itu, ia pun menghapal dengan tidak minat.

    Tak berbeda jauh dengan Yeonjun, Soobin teman sekelasnya itu terus menggeliat tak nyaman di bangkunya akibat hawa panas di kelasnya. Saat disuruh menghapal, Soobin sesekali lupa akan materinya setiap sang guru menatap nya tajam.

     Tak biasanya sang guru terlihat seram begini, mungkin gaji nya terpotong? Ah, tak mungkin! Guru nya ini salah satu guru yang telaten. Mungkin hanya masalah keluarga saja. Batin para murid.

Kring~ kring~

     Bel istirahat berbunyi bagai nyanyian surga. Para murid menghela napas lega, Yeonjun dan Soobin pun begitu. Setidaknya mereka tak harus berlama-lama di dalam kelas bersama guru itu.

     Yeonjun dan Soobin keluar kelas dengan girangnya menuju kelas sahabat-sahabatnya yang lain.

     "Hyung! Sepertinya wajah mu terlihat berbeda? Seperti bebas dari siksa neraka? Hahaha!!" Beomgyu tertawa melihat wajah Soobin dan Yeonjun yang berbeda.

    "Sepertinya kalian baru menyelesaikan kelas dari Miss Noh? Kenapa? Dia terlihat menyeramkan?" Taehyun mengatakan nya sambil menaik-turunkan alisnya dan kemudian terkekeh penuh makna dengan Hyuningkai. Beomgyu sudah tertawa menggelegar.

    Yeonjun merasa ada sesuatu langsung memberi tatapan mengintimidasi kepada tiga anak kecil di depannya.

    "Hei!! Kalian ini kenapa? Menyembunyikan sesuatu?" Sebelum Yeonjun bertanya, Soobin telah menyatakan terlebih dahulu.

   "Hahahaha!! Kau tak akan tahu betapa konyolnya kelakuan Beomgyu, Hyung! Hahaha!!" Hyuningkai benar-benar tak bisa lagi menahan tawanya.

   "Hei!! Cepat katakan!!! Apa ada kaitannya dengan Miss Noh?" Tanya Yeonjun tak sabar dan dibalas anggukan oleh Hyuningkai.

   "Soal Beomgyu yang bodoh dan usil kita semua sudah tahu!! Sekarang apa hubungan Beomgyu dengan Miss Noh? Beomgyu merayunya?" Soobin menuntun penjelasan sambil menggoyangkan tubuh Hyuningkai.

     Hyuningkai malah berlari ke belakang Taehyun untuk menyelamatkan diri dari dua macan didepannya.

     " Saat bel masuk tadi, Soobin Hyung dan Yeonjun Hyung sudah masuk ke kelas. Kami pun berniat demikian. Tapi Aku ingin ke toilet sebentar dan dua makhluk gaib ini pun ikut menungguku." Taehyun menjelaskan apa yang terjadi pada mereka tadi pagi sambil menunjuk Beomgyu dan Hyuningkai yang memasang wajah tanpa dosa.

    " Setelah itu, kami bertiga hendak  ke kelas. Kami melihat Miss Noh sedang berjalan tak jauh dari kami. Beomgyu Hyung yang melihat nya dari belakang sudah memasang wajah jenakanya. Aku tahu ide buruk sudah tersusun di otaknya—" Penjelasan Taehyun dihentikan oleh Beomgyu karena ia ingin melanjutkan penjelasannya sendiri.

    "Aku melihat noda di rok bagian belakang Miss Noh. Saat ku lihat dengan jelas ternyata Miss Noh sedang datang bulan. Hahaha!!! Aku pun mengajak Taehyun dan Hyuningkai untuk bersembunyi di balik tangga. Aku pun berteriak, 'MISS NOH KAU SEDANG DATANG BULAN!!! CEPAT BELIKAN PEMBALUT!!!!!' Kami pun tertawa sambil bersembunyi melihat Miss Noh yang gelagapan." Beomgyu tertawa terpingkal-pingkal.

Starting from the window  | Choi Yeonjun |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang