Sebelum baca vote dungs
.
.
.
.
.Lima hari berjalan akhirnya kelas 12 kini telah selesai mengadakan namanya un dan mereka pun tinggal menunggu hari kelulusan.
"Gak nyangka njirr entr lagi kita udah lulus"ucap ale.
"Iya perasaan baru aja waktu itu naek kls 12"ucap Arga.
"Ohh.iya lu pada kuliah ya?"tanya Ale.
"Kagk.gua harus urusin perusahaan papa"ucap afkar.
"Gua jg"ucap Leo.
"Gua jg.males kuliah"ucap Arga dan langsung mendapatkan pukulan dari Mona.
"Awshh...sakit sayang"ucap Arga meringis kesakitan.
"Doamat"ucap Mona.
"Hehehe...udah gk ush pada berantam lu bedua"ucap Mila.
"Hay"sapa perempuan yang selalu mengusik kehidupan orang.kalian tau kan siapa?!.uhh jelas dia adalah Bella.
"Ngapain lo?"tanya Mila tajam.
"Idih sibuk bngt lo.gua it mau samperin calon suami gua"ucap Bella.
"Mimpi Lo!!.makanya mimpi Lo jangn terlalu tinggi"ucap Mila menahan amarahnya dan Leo pun sibuk dari tdi menenangkan Mila.
"Gua gak mimpi emang kenyataan nya gtu"ucap bella.
"Sayang"panggil Bella pada afkar dan afkar pun tidak menyahutinya.
"Kita makan bareng yok"ucap Bella dan masih jg sma dengan afkar.dia masih diam.dia tidak mau amarah nya muncul.
"Ayok dong"ucap Bella menarik tangan afkar dan langsung ditepis afkar.
"Ga ush megang megang lo.najis" ucap afkar.tetapi Bella ya Bella si gadis yg suka mengusik kehidupan orang dan ia tidak akan menyerah demi afkar.hendak menarik tangan afkar kembali Bella sudah terlebih dahulu mendapatkan tarikan yg sangat kuat dibagian kepalanya.ya...mila menarik rambut Bella dengan kuat.
"APA SIH MAKSUD LO BANG*AT.GUA SELAMA INI DIAM YA.TAPI GUA SELALU DENGAR MAYA NANGIS GARA GARA LO.LO GK PUAS APA NYAKITIN HATI MAYA?!.HAH?!. JAWAB GUA BITCH!!?"
"Sayang..."belum saja Leo selesai berbicara Mila sudah memotong nya terlbih dhulu.
"KALIAN SEMUA DIAM.PEREMPUAN KEK GINI MEMANG HARUS DI HAJAR BUKAN MALAH DI DIAMIN"ucap Mila.
"Aw...lepasin anj*ng,gua gk peduli sama Maya yang pengen afkar kembali sama gua"ucap Bella meringis.
"Bel...udh mending lu lepasin"ucap afkar.
"DIEM LO AF"ucap Bella.
"INGAT YA KLO LO MACAM MACAM LAGI GUA GAK BKLN TINGGAL DIAM"ucap Mila dan langsung melepaskan jambakan it dengn kuat.
"Cabut"ucap Mila terlebih dahulu jalan dan Mila pun menarik leo.
"Berani bngt Lo mil"ucap Bella tersenyum sinis.
"Lo liat nanti.gua bkln buat Lo nyesal"ucap bella.
.
.
.
.
.
Kini mereka sedang berada di parkiran dan dari tadi Mila hanya memarahi mereka seperti mama yang menasehati anak nya."Udah dong.kamu dari tadi ngoceh Mulu"ucap Leo.
"Diam kamu.lu pada dengar gk yg gua bilng tdi"tanya Mila.
"Dengar.gua mau plng"ucap afkar cuek.
"Ehh entr biadab.kita mau nginap dirmh lo"ucap Mila pada afkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sweet Husband
Romansa"Mencintai mu dan menemukan mu di dalam hidupku itulah yang paling terindah." Menikah diusia muda memang lah hal konyol, namun kenapa aku harus menolak perjodohan itu ketika kesungguhan hatiku meminta pada Tuhan bertemu dengan pria yang tulus dan T...